Istri Sergio Ramos Pamer Lingerie Terbaru, Wanda Nara Langsung Bereaksi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 01:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 51 2322011 istri-sergio-ramos-pamer-lingerie-terbaru-wanda-nara-langsung-bereaksi-dOxt8SPF0h.jpg Pilar Rubio (Foto: Instagram/@pilarrubio_oficial)

MADRID – Istri Sergio Ramos, Pilar Rubio, kembali memukau para penggemarnya di Instagram. Kali ini, ia mengunggah foto terbarunya dengan memamerkan bentuk tubuhnya yang luar biasa dalam balutan lingerie hitam.

Sebagai salah satu influencer, sosok Rubio telah menarik perhatian banyak publik khususnya di Spanyol. Meski baru saja melahirkan anak perempuannya pada empat bulan lalu, bentuk tubuh Rubio tetap mengesankan.

Pilar Rubio

Kali ini, Presenter TV berusia 42 tahun itu tampil seksi dengan menggunakan lingerie terbarunya. Dengan rambut yang terurai, sambil duduk di kursi, Rubio pun benar-benar tampil menawan seperti bukan seorang wanita yang sudah mempunyai anak.

“Sekali lagi saya mendapat hak istimewa untuk berkolaborasi dengan Selmark Lingerie,” tulis caption Rubio, dilansir pada Sabtu (5/12/2020).

Baca juga Seksinya Istri Sergio Ramos Berolahraga Bareng Buah Hati, Terlihat Kompak!

“Kami telah mengembangkan koleksi Cadorna, elegan, dan berani. Saya suka bodysuit lingerie ini. Pakaian favorit saya untuk mengawali tahun baru,” lanjutnya.

Penampilan Rubio yang mengesankan kemudian mendapat reaksi beragam. Bahkan salah satu WAGs ternama lainnya yakni Wanda Nara ikut mengomentari foto Rubio tersebut. Apalagi Wanda Nara dikenal sebagai WAGs seksi yang kerap pamer tubuh seksinya.

Pada kolom komentar, istri dari Mauro Icardi itu terlihat suka dengan penampilan Rubio mengenakan lingerie tersebut. Meski tidak menunjukkannya melalui kata-kata, tetapi ia mencatumkan emoji love berkali-kali sebagai bentuk tanda suka.

Pada bulan Juli lalu, Rubo baru saja melahirkan seorang putera bernama Maximo Adriano. Itu merupakan anak keempat dari buah cinta Rubio dengan Ramos yang baru saja memutuskan menikah pada Juni 2019 silam.

Pilar Rubio

Pertemuan antara Ramos dan Rubio terjadi usai gelaran final Piala Eropa 2012. Kala itu Spanyol keluar sebagai juara setelah mengalahkan Italia dengan skor 4-0. Setelah itu Pilar Rubio sering terlihat di rumah Ramos.

Keduanya menggonfirmasi hubungan mereka jelang acara Ballon d'Or 2013. Selain Adriano, Ramos dan Rubio memiliki tiga putra, yakni Sergio Jr yang lahir pada 6 Mei 2014, Marco, lahir 27 November 2015 dan Alejandro lahir pada 25 Maret 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini