Grealish Senang Bisa Curi Perhatian saat Bantu Inggris Bantai Irlandia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 51 2308881 grealish-senang-bisa-curi-perhatian-saat-bantu-inggris-bantai-irlandia-dDrkrSDUsG.jpg Jack Grealish (Foto: Reuters)

LONDON – Gelandang Tim Nasional (Timnas) Inggris, Jack Grealish, mengungkapkan kegembiraannya setelah ikut berperan dalam kemenangan timnya atas Irlandia pada laga persahabatan. Ia membantu Inggris menaklukkan Irlandia dengan skor 3-0 di Stadion Wembley, Jumat (13/11/2020) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Grealish menjalani pertandingan keduanya sebagai starter di Timnas Inggris. Sebelumnya, ia menjalani debut starter di laga kontra Wales pada bulan lalu dan kali ini ia berhasil menjawab kepercayaan dari Gareth Southgate.

Inggris vs Irlandia Utara

Pemain Aston Villa tersebut berhasil menyumbangkan satu assist untuk gol kedua Inggris yang dicetak oleh Jadon Sancho pada menit 31. Namun, lebih dari itu, Grealish berhasil mencuri perhatian berkat keserbagunaannya di sisi kiri penyerangan.

Grealish pun merasa sangat senang karena ia berhasil memperlihatkan performa terbaiknya pada laga tersebut. Bahkan ia ingin terus membuktikan diri kepada pelatih bahwa ia bisa tampil mempesona di panggung internasional.

Baca juga Inggris Bantai Irlandia Tiga Gol Tanpa Balas

“Sangat bagus untuk mendapatkan start kedua saya. Saya pikir kami mengendalikan permainan dengan baik dan jelas, menyenangkan mendapatkan kemenangan,” ungkap Grealish, mengutip dari Goal, Jumat (13/11/2020).

“Itulah yang telah saya coba lakukan musim ini, mencoba mencetak lebih banyak. Saya mendapatkan assist untuk Jadon dan saya senang dengan itu,” tambahnya.

“Saya bisa saja mencetak gol dan memberi assist lebih banyak, tetapi saya berharap bisa menyimpannya,” lanjut pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Berlatih dengan orang-orang ini selama dua minggu, meningkatkan segalanya tentang permainan. Saya telah mencoba untuk mengambil sebanyak yang saya bisa dari mereka dan mudah-mudahan, itu dapat membantu saya,” sambungnya.

“Saya ingin bermain sebanyak mungkin, yang harus saya lakukan adalah mencoba dan membuat pelatih terkesan sebanyak yang saya bisa. Sejak saya berada di sini, ia (Southgate) sangat brilian, berbicara kepada saya dan memberi tahu saya apa yang ia ingin saya lakukan,” imbuhnya.

Berkat performa apik tersebut, Grealish mungkin saat ini bisa mengantre untuk pertandingan kompetitif pertamanya untuk The Three Lions –julukan Timnas Inggris. Pada akhir pekan ini, Timnas Inggris akan kembali beraksi di UEFA Nations League dengan bertemu Belgia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini