Wayne Rooney hingga Evan Dimas Bikin Jack Brown Terpukau

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 07 November 2020 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 07 51 2305657 wayne-rooney-hingga-evan-dimas-bikin-jack-brown-terpukau-w7tISX1zFO.jpg Jack Brown (Foto: Twitter/@PSSI)

JAKARTA – Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Jack Brown, membeberkan para pesepakbola yang membuatnya terpukau dalam YouTube KR TV milik Roy Ricardo. Jack Brown menyebut nama Wayne Rooney, Andik Vermasyah, dan Evan Dimas Darmono.

Jack Brown sudah menggeluti dunia si kulit bundar sejak kecil. Akan tetapi, itu tidak akan terjadi jika tidak menonton aksi dari Rooney, Andik, dan Evan Dimas. Permainan mereka disukai oleh Jack Brown.

Wayne Rooney (Foto: The Sun)

Jack Brown menyukai Rooney karena klub idolanya adalah Manchester United. Sebagaimana diketahui, Rooney adalah legenda The Red Devils –julukan Man United. Pemain asal Inggris itu merupakan top skor sepanjang masa Man United dengan torehan 253 gol.

Sementara itu, Jack Brown terpukau dengan aksi Andik dan Evan Dimas ketika mereka bermain untuk Timnas Indonesia. Andik dan Evan Dimas mungkin yang menginspirasi Jack Brown, untuk membela Timnas Indonesia U-19.

BACA JUGA: Jack Brown Siap Lepas dari Kawalan Bek Juventus di Piala Dunia U-20 2021?

“Saya waktu kecil suka Wayne Rooney. Saya suka Manchester United. Jadi, waktu kecil saya nonton MU terus. Kalau di Indonesia, saya waktu kecil nonton Timnas juga, Andik Vermansyah, Evan Dimas juga,” ujar Jack Brown di YouTube KR TV, Sabtu (7/11/2020).

Jalan Jack Brown untuk memiliki karier, seperti Andik, Evan Dimas, apalagi Rooney, masih sangat panjang. Pemain berumur 19 tahun itu masih punya waktu untuk meningkatkan permainannya ke level lebih tinggi.

Peningkatan permainan Jack Brown sudah terlihat saat dirinya mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Kroasia pada akhir Agustus hingga akhir Oktober silam. Jack Brown yang awalnya duduk di bangku cadangan, mengakhiri pemusatan latihan di Kroasia dengan status top skor Timnas Indonesia U-19.

BACA JUGA: 3 Penyerang Keturunan Ini Dapat Perkuat Daya Dobrak Timnas Indonesia U-19

Jack Brown mencetak tiga gol untuk Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19. Ia berbagi status top skor dengan rekan sertimnya, Witan Sulaeman, yang juga mencetak tiga gol.

Penampilan apik di Kroasia membuat Jack Brown dipanggil lagi untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Jack Brown bergabung dengan 32 pemain lain yang dipanggil dalam pemusatan latihan kali ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini