Terlalu Tampan, Cristiano Ronaldo Bikin Petugas Imigrasi Terpesona

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 22 Oktober 2020 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 22 51 2297894 terlalu-tampan-cristiano-ronaldo-bikin-petugas-imigrasi-terpesona-E4JJxoksUd.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter Juventus)

KIEV – Selain piawai dalam mengolah si kulit bundar dan mencetak gol, Cristiano Ronaldo juga terkenal karena memiliki wajah yang tampan. Tak ayal, hal ini membuat Ronaldo memiliki banyak penggemar, baik itu dari kalangan laki-laki maupun perempuan.

Bicara soal ketampanan Ronaldo, ternyata peraih trofi Ballon d’Or sebanyak lima kali itu pernah membuat petugas imigrasi salah tingkah. Petugas imigrasi yang kebetulan seorang perempuan nampak terpesona saat mengecek paspor milik Ronaldo.

Si petugas terlihat senyum-senyum sendiri saat melihat Ronaldo dan mengecek paspornya. Kejadian ini tercipta saat Ronaldo sedang berada di Kiev, Ukraina. Hal ini dibagikan oleh akun Instagram @433.

Baca juga: Real Madrid Siap Jadikan Kylian Mbappe sebagai Cristiano Ronaldo Baru

Karena adanya watermark Real Madrid dalam video tersebut, maka bisa dipastikan bahwa kejadian ini sudah lama berlalu. Sebab, Ronaldo sendiri sudah meninggalkan Madrid sejak musim panas 2018 untuk bergabung dengan Juventus.

Saat ini, Ronaldo sayangnya tidak bisa pergi ke mana-mana terlebih dahulu. Sebab, pemain berjuluk CR7 itu dinyatakan positif mengidap Virus Corona (Covid-19) dan harus menajalani masa karantina.

Sejak dinyatakan positif, Ronaldo sudah melewatkan dua pertandingan bersama Juventus, yakni menghadapi Crotone dan Dynamo Kiev. Saat melawan Crotone, Juve hanya bisa bermain imbang 1-1. Sedangkan saat bersua Kiev, Bianconeri menang 2-0.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini