Jumpa Ronaldo dan Pepe, Sergio Ramos Abadikan Momen Langka

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 51 2290493 jumpa-ronaldo-dan-pepe-sergio-ramos-abadikan-momen-langka-QOzBcDl8MQ.jpg Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos (Foto: Instagram Sergio Ramos)

LISBON – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, kembali berjumpa dengan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo dan Pepe. Hal ini terjadi pada saat Timnas Spanyol bersua dengan Portugal dalam sebuah laga persahabatan yang dihelat Kamis (8/10/2020) pukul 01.45 WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade tersebut Ronaldo dan Pepe tampil sebagai starter di kubu Timnas Portugal. Sedangkan Ramos baru masuk di menit ke-82 untuk menggantikan Eric Garcia mengawal jantung pertahanan Timnas Spanyol.

Pertandingan itu sendiri berakhir tanpa pemenang dengan skor 0-0. Akan tetapi, selepas pertandingan, Ramos menyempatkan diri bertemu dengan Ronaldo dan Pepe untuk berbincang dan berfoto bersama.

Baca juga: Bale Diisukan Tak Bisa Bahasa Spanyol, Modric: Dia Hanya Pemalu!

Ramos, Ronaldo, Pepe

Foto kebersamaan mereka itu diunggah Ramos di akun media sosial pribadinya. Ramos pun mengaku senang masih diberi kesempatan untuk berjumpa lagi dengan Ronaldo dan Pepe, terlebih karena kini mereka sudah bermain di liga yang berbeda.

“Dan kami masih di sini dan apa yang tersisa. Senang melihat Anda semua kawan. Kami masih di sini dan masih ada lagi yang akan datang! Senang bertemu kalian teman-temanku Cristiano Ronaldo dan Pepe,” tulis Ramos di akun Instagram pribadinya.

Sebagaimana diketahui, Ramos, Ronaldo, dan Pepe memiliki hubungan yang sangat dekat saat masih sama-sama membela Madrid. Bersama-sama, mereka membawa Madrid menjuarai Liga Spanyol, Copa del Rey, hingga Liga Champions.

Hingga pada musim panas 2017 Pepe meninggalkan Madrid lantaran masa kontraknya sudah berakhir. Ia membela Besiktas selama satu musim sebelum pada akhirnya kembali ke negaranya untuk memperkuat FC Porto.

Sementara itu, Ronaldo baru meninggalkan Madrid pada musim panas 2018. Peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu menerangkan kalau dirinya mencari tantangan baru. Maka dari itu Ronaldo hengkang dari Madrid untuk bergabung dengan Juventus.

Cristiano Ronaldo

Kendati demikian, sempat tersiar kabar hubungan Ronaldo dengan Ramos memburuk saat Luka Modric meraih gelar Ballon d’Or 2018. Ramos dan hampir semua pemain Madrid (kecuali Marcelo Vieira) dikabarkan memutuskan hubungannya dengan CR7.

Bersamaan dengan itu, tim yang dibela oleh Ramos dan Ronaldo pun tak memiliki momen untuk bertemu di atas lapangan, baik pada level klub maupun internasional. Bisa dibilang, laga semalam adalah perjumpaan pertama tim Ronaldo dengan Ramos sejak CR7 meninggalkan Los Blancos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini