Atlet Cantik Alica Schmidt Adu Lari dengan Mats Hummels, Siapa Lebih Cepat?

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 51 2284534 atlet-cantik-alica-schmidt-adu-lari-dengan-mats-hummels-siapa-lebih-cepat-d78nAVVaKa.jpg Alica Schmidt. (Foto: Instagram/@alicasmd)

DORTMUND – Pelari cantik asal Jerman, Alica Schmidt, tengah mendapat sorotan besar dari publik saat ini. Pasalnya, ia baru saja beradu lari dengan pemain bintang Borussia Dortmund, yakni Mats Hummels.

Momen itu tepatnya terjadi pada Kamis 24 September 2020. Schmidt yang mendapat kesempatan mengunjungi markas Dortmund, yakni Signal Iduna Park, mengajak Hummels untuk adu kecepatan dalam berlari.

Alica Schmidt dan Mats Hummels

Hasilnya, Hummels ternyata terlihat begitu kelelahan usai berlari melawan Schmidt. Hal itu terlihat jelas dalam berbagai unggahan di akun media sosial. Hummels bahkan terlihat lemas sehingga hanya dapat berbaring di atas lintasan setelah rampung berlari melawan atlet terseksi di dunia itu.

BACA JUGA: Trio Arsenal Diberi Kehormatan Menamai Bayi Gorila

“Oh, Tuhan,” ujar Hummels seusai beradu lari dengan Schmidt di Signal Iduna Park.

Kondisi yang dialami Hummels berbeda dengan Schmidt. Meski napasnya terengah-engah, pelari berparas cantik itu tetap bisa berdiri dan terlihat lebih bugar ketimbang Hummels usai beradu lari.

Bagi Schmidt, berlari memang sudah bukan menjadi hal yang sulit. Ia sudah menjalani aktivitas itu dalam waktu yang panjang hingga membentuk dirinya menjadi seorang atlet ternama di bidang olahraga atletik Jerman saat ini.

Saat ini, Schmidt bahkan diketahui tengah mempersiapkan diri untuk tampil di pentas Olimpiade Tokyo 2020. Penundaan gelaran Olimpiade Tokyo 2020 sendiri mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Schmidt untuk mempersiapkan diri jauh lebih baik. Schmidt sendiri berlari untuk tiga nomor pertandingan, yakni 200, 400, dan 800 meter.

Alica Schmidt dan Mats Hummels

Momen berlari Schmidt dengan Hummels sendiri dilakukan usai keduanya menjalani proses syuting iklan untuk sebuah merek appareal. Beberapa potret dirinya saat menjalani proses syuting bersama Hummels pun turut ramai terlihat di media sosial. Meski tak diketahui pasti siapa pemenang dari adu lari itu, Schmidt memastikan akan mengunggah video lengkapnya di akun Youtube pribadinya.

“Siapa pemenangnya, akan segera Anda bisa lihat di Youtube saya,” tulis Alica.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini