Nasihat sang Ayah Jadi Alasan Son Masih Jomblo Sekarang

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 45 2256273 nasihat-sang-ayah-jadi-alasan-son-masih-jomblo-sekarang-uun5Kh55vj.JPG Son Heung-Min (Foto: Premier League)

LONDON Son Heung-Min adalah salah satu pemain andalan Tottenham Hotspur. Sejak bergabung pada musim 2015-2016, pemain berpaspor Korea Selatan (Korsel) itu sudah mencetak 85 gol dan membuat 47 assist dalam 229 penampilan untuk Tottenham.

Son pun menjadi idola bagi para penggemar Tottenham karena permainan apiknya. Banyak juga para penggemar wanita yang ingin menjadi kekasih atau bahkan istri dari pemain berumur 28 tahun itu.

Son Heung-Min (Foto: UEFA)

Namun, Son tetap menjomblo dalam dua tahun terakhir. Pacar terakhir Son adalah aktris Korsel yang dulu merupakan anggota After School, Yoo So-young. Mereka diketahui menjalin hubungan spesial pada 2015, yang sayangnya kandas di tengah jalan.

Setelah So-young, tidak terdengar lagi kabar wanita yang dekat dengan Son. Pemain berpaspor Korsel itu pun tidak masalah menjomblo, karena fokusnya sekarang adalah sepakbola. Son mengikuti nasihat sang ayah yang menyarankannya untuk menikah setelah pensiun.

BACA JUGA: Cantiknya Yoo So-young, Artis Korea yang Pernah Dekat dengan Son Heung-min

Son setuju dengan nasihat ayahnya tersebut. Menurut Son, menikah setelah pensiun atau umur 34/35 tahun tidak jadi masalah untuknya. Sebab, rumah tangga bukan fokus utama Son sekarang.

Son akan menjadikan keluarga sebagai yang utama setelah menikah. Saat itu terjadi, kemungkinan besar pemain berumur 28 tahun itu sudah menggantungkan sepatu sepakbolanya.

“Ayah menyarankan agar saya tidak menikah sebelum pensiun dan saya sangat setuju dengannya. Ketika Anda menikah, keluarga harus dijadikan prioritas. Akan tetapi, prioritas saya saat ini adalah sepakbola. Olahraga ini harus dijadikan prioritas,” kata Son mengutip dari Calciomercato, Senin (3/8/2020).

Keputusan Son untuk menikah pada umur matang bukan hal aneh di Korsel. Sebab, orang-orang Negeri Gingseng itu kerap menunda pernikahan. Beberapa orang bahkan ada yang menikah pada umur sangat matang, seperti 40 tahunan.

Menikah bukan prioritas bagi orang-orang Korsel, bahkan beberapa ada yang memutuskan tidak menikah. Meski begitu, tidak menikah bukanlah jalan yang akan diambil Son.

Pemain berumur 28 tahun itu akan menikah setelah perjalanannya di dunia sepakbola selesai. Pilihan Son untuk fokus ke sepakbola adalah kabar baik untuk Tottenham yang butuh tenaganya untuk mengukir prestasi pada musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini