Istri Muller Bagikan Video Menyentuh tentang Anjingnya yang Berkaki Tiga

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 51 2255268 istri-muller-bagikan-video-menyentuh-tentang-anjingnya-yang-berkaki-tiga-RtO4W0x0p4.jpg Istri Thomas Muller bersama dengan anjing peliharaannya (Foto: Instagram)

MUNICH – Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller, diketahui sebagai pria penyayang binatang. Istri dari Muller, Lisa Trede pun memiliki kesukaan yang sama. Terlebih karena Lisa merupakan penunggang kuda semiprofesional.

Kendati demikian, Muller dan Lisa tidak hanya memelihara kuda. Pasangan tersebut juga memelihara binatang lainnya, yakni anjing. Sayangnya, ada hal kurang menyenangkan yang menimpa salah satu peliharaan mereka tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lisa membagikan video yang memperlihatkan salah seekor anjingnya berlari hanya menggunakan tiga kaki. Diketahui anjing tersebut bernama Micky. Video lengkapnya bisa dilihat di sini.

Baca juga: Wanda Nara Pamerkan Koleksi Mobil Mewahnya

Istri Thomas Muller

Dalam video itu, Lisa menjelaskan bahwa Micky sempat terkena penyakit kanker tulang. Maka dari itu, mereka terpaksa harus mengamputasi salah satu kaki Micky agar kanker tersebut tidak menyebar ke bagian tubuh yang lain.

Meski kini Micky hanya memiliki tiga kaki dan membuat Lisa merasa tidak tega, namun perempuan 30 tahun itu menjadi lebih tenang lantaran tidak ada lagi kanker yang mengancam nyawa peliharaan kesayangannnya tersebut.

"Dari satu detik ke yang lain, Micky menjadi sangat timpang, kami langsung pergi ke klinik rontgen. Lalu mendapat pesan mengejutkan: kanker tulang. Kemudian ketakutan dan menunggu untuk hasilnya apakah metastasis sudah terbentuk di tubuh Anda,” jelas Lisa dalam video singkat yang diunggahnya.

"Tapi Anda beruntung. Di MRI semuanya baik-baik saja, tetapi kakinya harus diamputasi. Tapi Micky adalah pejuang dan tidak bisa dikalahkan! Dia bisa berlari begitu hebat setelah bangun! Kami sangat bangga padamu, tikus kecil," lanjutnya.

Thomas dan Lisa pertama kali bertemu pada 2006 dan kemudian di 2009 mereka menikah. Lisa dan Muller tak begitu kesulitan untuk menjadi dekat dalam waktu singkat karena mereka sama-sama menyayangi binatang.

Thomas Muller dan istri

Muller sebenarnya memiliki kuda kesayangan yang diberi nama Dave. Akan tetapi, ia dilarang oleh Bayern menunggangi kuda tersebut. Sebab, pihak klub khawatir Muller bakal mengalami cedera atau kecelakaan yang tidak diharapkan.

Maka dari itu, pada akhirnya Lisa menjadi penunggang tunggal Dave. Lisa kerap mengunggah foto-fotonya saat berkuda di media sosial instagram. Beberapa foto menunjukkan Lisa sedang berkompetisi di hadapan penonton, yang memberikan dukungan.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini