Usai Bercerai, Hulk Nikahi Keponakan Mantan Istrinya

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 51 2254932 usai-bercerai-hulk-nikahi-keponakan-mantan-istrinya-sjxYMgFxjh.jpg Hulk dikabarkan menikah dengan Camila Angelo yang merupakan keponakan mantan istrinya (Foto: The Sun)

PETUALANGAN Givanildo Vieira de Sousa tidak hanya terjadi di lapangan hijau saja, tetapi juga dalam kehidupan percintaan. Pesepakbola yang akrab disapa Hulk itu belum lama ini memicu kehebohan. Pasalnya, ia menjalin hubungan kasih dengan keponakan dari mantan istrinya.

Nama Hulk pertama kali didengar pecinta sepakbola ketika bermain untuk FC Porto. Selain panggilan yang merujuk pada salah satu tokoh fiksi, tubuhnya yang kekar membuatnya mudah dikenali. Pesepakbola berkebangsaan Brasil itu juga dikenal sering berpindah-pindah klub.

Hulk de Sousa tercatat pernah berkarier di Jepang, Portugal, Rusia, dan kini China. Bersama klub asal Liga Super China, Shanghai SIPG, ia mendapat gaji selangit sejak 2016. Klub menggaji pemain berusia 34 tahun itu sebesar 16,6 juta poundsterling (setara Rp319,3 miliar) per tahun.

Baca juga: Media Jerman Klaim Man City Bohongi CAS agar Lolos dari Hukuman

Kontraknya kini mendekati akhir dan Hulk tengah membidik transfer ke Liga Inggris. Sebelum dirinya tiba di Negeri Ratu Elizabeth, media telah lebih dulu mengulik kehidupan pribadinya. Ia bercerai pada 2019 hanya untuk menjalin hubungan kasih dengan keponakan istrinya!

Camila Angelo (kiri) diceraikan Hulk demi keponakannya (Foto: The Sun)

Dilansir dari The Sun, Jumat (31/7/2020), Hulk menceraikan Iran Angelo yang sudah dinikahi selama 12 tahun pada 2019. Tak lama kemudian, media-media Brasil menyebut dirinya sudah menjalin hubungan dengan keponakan Iran, Camila Angelo.

Ia diduga sudah menjalin hubungan khusus dengan perempuan berusia 31 tahun itu sejak Oktober 2019. Pada Maret 2020, keterangan di akun media sosial Hulk sudah berubah menjadi ‘menikah’. Hulk dan Camila beberapa kali mengunggah foto mesra di akun media sosial sejak kabar itu muncul.

Keduanya memang tidak pernah mengonfirmasi apakah sudah menikah atau belum kendati sebentuk cincin melingkar di jari manis. Media Argentina, Infobae, mengklaim pernikahan mendadak itu terjadi karena Camila membutuhkan visa untuk menetap di China.

(mrh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini