Pesona Dilraba Dilmurat Ternyata Juga Pikat Alexandre Pato

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 51 2253625 pesona-dilraba-dilmurat-ternyata-juga-pikat-alexandre-pato-Mzyj4aw2Nl.jpg Dilraba Dilmurat (Foto: Instagram)

SAAT ini aktirs China, Dilraba Dilmurat, tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya, Dilraba merasa terganggu dengan ulah fans-nya yang sangat obsesif. Bahkan, sampai ada salah satu fans Dilraba yang memberanikan diri untuk melamar aktris keturunan Uyghur tersebut.

Sebenarnya bukan hal yang mengherankan jika banyak pria yang jatuh hati terhadap Dilraba. Sebab, perempuan kelahiran 3 Juni 1992 itu memiliki paras yang sangat cantik. Bahkan, Dilraba pernah dinobatkan sebagai perempuan tercantik di Asia pada 2018 versi I-Magazine.

Dilraba Dilmurat

Kecantikan yang dimiliki Dilraba nyatanya juga membuat mantan bintang AC Milan, Alexandre Pato, terpikat. Pato bahkan pernah digosipkan menjalin hubungan dengan lulusan Akademi Teater Shanghai tersebun, namun Dilraba tak pernah menanggapi isu tersebut hingga akhirnya menghilang seiring berjalannya waktu.

Baca juga: Cantiknya Aleksandra, Istri Nemanja Matic yang Terlihat seperti Remaja

Dilraba Dilmurat

Kejadian ini bermula pada 2018 kala Pato membela klub asal China, Tianjin Quanjin. Pada suatu ketika, Tianjin Quanjin yang dibela Pato berhasil mengalahkan tim asal Korea Selatan, Jeonbuk Motors, di ajang Liga Champions Asia.

Selepas pertandingan, Pato membentangkan poster bergambar dirinya bersama dengan Dilraba. Di poster tersebut terdapat tulisan ‘Pato bermain bagus karena Dilraba menyaksikan pertandingan tersebut.’

Alexandre Pato

Setelah aksinya itu, tak ayal banyak fans yang langsung menyerbu akun media sosial Dilraba untuk meminta kejelasan. Akan tetapi, aktris dari serial Eternal Love itu tak memberi tanggapan apa pun.

Pato sendiri diketahui memang cukup sering menggoda Dilraba. Pesepakbola asal Brasil itu beberapa kali melayangkan pujian kepada Dilraba di akun Weibo-nya. Bahkan, Pato juga pernah berfoto di hadapan poster besar yang memajang gambar Dilraba.

Kendati demikian, aksi-aksi dari Pato tersebut tak pernah ditanggapi oleh Dilraba. Hingga kemudian Pato pun meninggalkan Liga China dan kini merumput di kampung halamannya, Brasil, untuk membela Sao Paulo.

Sthefany Brito dan Pato

Pato sejatinya dikenal sebagai pesepakbola yang sering berganti-ganti pasangan. Ia pernah menikah dengan seorang aktris Brasil, Sthefany Brito, namun kemudian bercerai karena mantan penggawa Chelsea itu sering keluar malam untuk berpesta.

Selain itu, Pato juga pernah menjalin asmara dengan Barbara Berlusconi yang merupakan anak dari mantan presiden klub AC Milan. Akan tetapi, hubungan tersebut juga kandas. Kini Pato telah menikah dengan presenter TV Brasil, Rebeca Abravanel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini