Selain Ronaldo, Bruno Fernandes Sebut Pirlo dan Iniesta Sebagai Panutan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 51 2247535 selain-ronaldo-bruno-fernandes-sebut-pirlo-dan-iniesta-sebagai-panutan-lNRRvB4VC1.jpg Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes (Foto: Man United)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, sebelumnya menyebut kompatriotnya di Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, merupakan salah satu pemain paling terampil yang pernah ia lihat.

Bruno bahkan sangat kagum dengan kualitas permaianan Ronaldo yang belum memudar meski memasuki usia yang tak lagi produktif. Meski usia membuat Ronaldo mengubah gaya bermain, Bruno Fernandes menyebut penyerang 35 tahun itu membuktikan kalau dirinya masih sangat berbahaya bagi tim lawan.

Tak ayal, ia pun menjadikan mantan penggawa Real Madrid itu sebagai salah satu role model-nya dalam mengolah si kulit bundar. Apalagi, Bruno Fernandes sendiri saat ini bermain untuk Manchester United, klub di mana saat Ronaldo berada pada masa jayanya

Melansir dari laman Goal International, Kamis (16/7/2020) selain Ronaldo, Bruno Fernandes juga ternyata punya beberapa nama lain yang jadi panutannya dalam berkarier. Salah satunya adalah Gianluigi Buffon yang ia jadikan contoh tentang bagaimana menjadi seorang pemimpin.

Baca juga: Crystal Palace vs Man United, Momentum Bruno Fernandes Lanjutkan Catatan Manis di Laga Tandang

Kemudian Bruno Fernandes juga secara terang-terangan mengagumi gelandang Chelsea, N’Golo Kante. Ia mengaku sangat terkesan dengan kegigihan mantan penggawa Leicester City itu di lapangan.

Lalu yang terakhir dua gelandang terbaik pada masanya yakni Andrea Pirlo dan Andres Iniesta juga menjadi pemain yang dijadikannya sebagai contoh. Bruno Fernandes mengaku sangat terkesan dengan ‘kepintaran’ kedua gelandang tersebut dan berharap suatu saat nanti bisa berada di level yang sama.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini