Rebekah Nicholson, Istri Jamie Vardy yang Tak Ingin Disebut sebagai WAGs

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2020 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 05 45 2241368 rebekah-nicholson-istri-jamie-vardy-yang-tak-ingin-disebut-sebagai-wags-Cvwa2sYTsj.jpg Rebekah Vardy (Foto: Instagram)

LEICESTER – Jamie Vardy menjadi sosok penting dalam kemenangan Leicester City atas Crystal Palace di pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020, Sabtu 4 Juli 2020 malam WIB. Penyerang 33 tahun itu mencetak dua gol ke gawang lawan sekaligus membawa timnya menang telak 3-0 atas tim lawan.

Kemenangan The Foxes -julukan Leicester- terasa begitu istimewa bagi Vardy. Sebab, di laga itu gol ke-100 Vardy di ajang Liga Inggris tercipta. Dua gol tambahan ke gawang Palace membuat Vardy berpeluang besar untuk menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini.

Saat ini Vardy telah mencetak 21 gol dan berada di urutan teratas top skorer musim ini disusul penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang di posisi dua dengan koleksi 19 golnya. Peran Vaddy dalam skuad Leicester bisa dikatakan sangat penting.

Baca juga: Rodgers Dukung Vardy untuk jadi Top Skor Liga Inggris 2019-2020

Insting mencetak gol juga ketajaman di daerah pertahanan lawan mendapat pengakuan dari banyak pihak. Namun, seperti kata pepatah, dibalik pria sukses terdapat wanita hebat. Adalah Rebekah Nicholson sosok wanita hebat yang setia mendampingi Vardy hingga saat ini.

Becky -sapaan akrab Rebekah- menjadi mulai menjadi sorotan. Bukan hanya karena nama besar sang suami, namun juga karena paras cantik dan tubuh indah yang dimiliki. Ibu dua anak itu bahkan masuk dalam kategori WAGs senior dan salah satu yang cukup terkenal di Inggris.

Namun siapa sangka, Becky rupanya enggan disebut sebagai WAGs. Wanita yang dinikahi Vardy pada 2016 itu rupanya cukup risih dengan predikat yang menempel pada dirinya saat ini. Hal tersebut sempat diungkapkan Becky saat tampil sebagai narasumber pada sebuah acara televisi.

“Oh ayolah, sebutan itu sungguh usang. Anda bisa memikirkan sesuatu yang lebih bagus dari itu pastinya. Saya tahu itu (singkatan WAGs) tapi hal tersebut sedikit menghina,” ujar Rebekah dalam acara tersebut.

“Saya bukan hanya istri dan kekasih, saya seorang Ibu dan ada banyak istri dan kekasih yang memiliki karier dan sebenarnya melakukan hal lain selain yang Anda tahu duduk dan belanja," tegas Rebekah.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini