Anna Mariana, Wanita Cantik di Balik Kesuksesan Casemiro

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 51 2237929 anna-mariana-wanita-cantik-di-balik-kesuksesan-casemiro-0KRQFRyXuM.jpg Casemiro dan Anna Mariana (Foto: Instagram Anna Mariana)

MADRID – Casemiro bercerita soal perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional. Casemiro mengaku perjalanan kariernya memang penuh pasang-surut, namun ia merasa beruntung memiliki istri bernama, Anna Mariana, yang tak pernah bosan untuk terus mendukungnya.

Sebagaimana diketahui, pada awal kiprah Casemiro di Real Madrid memang tidak berjalan lancar. Bahkan Casemiro harus rela ‘disekolahkan’ oleh manajemen Madrid ke FC Porto selama setahun atau tepatnya pada musim 2014-2015.

Baca Juga: Emma Rhys-Jones, Kekasih Gareth Bale yang Tak Suka Main Media Sosial

Bersama Porto, Casemiro mampu menunjukkan performa impresif hingga akhirnya mulai dapat kepercayaan bermain di skuad utama Madrid. Bahkan, Casemiro jadi salah satu sosok vital di balik keberhasilan Madrid menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun.

Casemiro sendiri mengakui mungkin tidak bisa sesukses seperti saat ini jika tidak mendapatkan dorongan motivasi dari sang istri. Casemiro mengatakan bahwa Anna adalah sosok yang selalu berhasil menguatkannya untuk melewati setiap kesulitan dalam kariernya.

“Sejak saya menginjakan kaki di sini (Madrid) saya tahu saya telah bergabung dengan klub terbesar di dunia. Tiap perubahan pasti sulit, tapi saya selalu membawa istri saya dan dia memberikan dukungan yang besar untuk saya,” ucap Casemiro beberapa waktu lalu di Marca.

Casemiro dan Anna sendiri memang sudah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang lama. Mereka pun memutuskan menikah pada 28 Juni 2014. Hasil dari pernikahan tersebut, Casemiro dan Anna dikaruniai seorang putri cantik nan imut bernama, Sara Casemiro.

Beberapa saat lalu, Casemiro sendiri berhasil jadi pahlawan kemenangan Madrid atas Espanyol pada pekan ke-32 La Liga Spanyol musim 2019-2020. Ya, gol tunggalnya di menit ke-45 berhasil membawa Madrid menang, dan kembali memuncaki klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini