Berkenalan dengan Natalia Barulich, Kekasih Neymar yang Multitalenta

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 51 2235963 berkenalan-dengan-natalia-barulich-kekasih-neymar-yang-multitalenta-O3IGJWE58c.jpg Neymar dan Natalia Barulich (Foto: Instagram Natalia)

PARIS – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, bisa dibilang merupakan laki-laki yang beruntung. Sebab, selain memiliki karier sepakbola yang cemerlang, ia juga punya kekasih yang cantik dan memiliki banyak sekali bakat bernama Natalia Barulich.

Natalia dikenal sebagai seorang model, penyanyi, ballerina, dan DJ. Bukan tanpa alasan Natalia bisa memiliki berbagai macam profesi tersebut, sebab sejak masih kecil ia memang sudah terjun ke dunia hiburan. Perempuan berpaspor Amerika Serikat itu diketahui mulai bernyanyi di paduan suara ketika berusia lima atau enam tahun, dan telah tertarik pada musik dan menari sejak usia sangat dini.

Baca juga: Monique Salum, sang Ahli Nuklir Pengisi Hati Fred

Natalia sendiri memang lahir di keluarga yang menggeluti musik. Maka dari itu, ia mendapat dukungan penuh dari keluarganya untuk terjun ke dunia hiburan. Natalia bahkan telah tampil di teater musikal sejak masih sangat muda. Dia dilatih menari balet selama 16 tahun dan juga tampil sebagai balerina profesional selama 5 tahun.

Pertemuan Neymar dengan Natalia terjadi pada Februari 2019. Kala itu Neymar tengah merayakan pesta ulang tahun dan ia mengundang penyanyi asal Kolombia, Maluma, untuk mengisi acara. Natalia sendiri saat itu berstatus sebagai kekasih Maluma.

Sejak pertemuan di pesta ulang tahun tersebut, Neymar dan Natalia menjadi semakin dekat. Hingga akhirnya ketika Natalia berpisah dengan Maluma, Neymar datang sebagai pengganti. Hal ini sempat menimbulkan rumor bahwa Neymar merupakan orang ketiga di balik putusnya tali asmara Natalia dan Maluma.

Hubungan Neymar dengan Natalia pun berlanjut hingga sekarang. Dalam berbagai kesempatan, mereka kerap tertangkap kamera bersama. Bahkan, Neymar dan Natalia bebarapa kali tampil bersama di majalah lantaran keduanya adalah orang yang luar biasa di bidangnya masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini