Share

Usai Alami Insiden, Ibu dan sang Calon Ayah Tiri Neymar Dipanggil Polisi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 51 2226519 usai-alami-insiden-ibu-dan-sang-calon-ayah-tiri-neymar-dipanggil-polisi-lKeECxzybN.jpg Nadine Goncalves dan Tiago Ramos (Foto: Mirror)

SANTOS – Ibu Neymar Jr, Nadine Goncalves dan sang kekasih yakni Tiago Ramos kembali membuat kehebohan. Kecelakaan rumah yang mereka alami beberapa hari lalu berkembang menjadi hal yang cukup serius.

Kini keduanya muncul di kantor polisi di Santos akibat insiden yang terjadi di dalam rumah mereka. Pasalnya akibat insiden tersebut, Ramos harus dilarikan ke rumah sakit dan menerima 12 jahitan di bagian lengannya.

Nadine Goncalves dan Tiago Ramos

Akan tetapi, seorang juru bicara untuk Neymar, mengatakan bahwa Ramos dan Nadinne pergi ke kantor polisi untuk memberikan pernyataan. Mereka mengklarifikasi bahwa tidak ada serangan apa pun yang terjadi di dalam rumah mereka.

Baca juga Neymar Masih Berharap Bisa Kembali ke Barcelona

“Mereka mengklarifikasi tidak ada serangan, hanya kecelakaan rumah tangga yang menyebabkan lengan Tiago terluka parah,” ungkap juru bicara Neymar, mengutip dari The Sun, Senin (8/6/2020).

“Ia (Tiago) masih belum pulih. Keduanya baik-baik saja dan melanjutkan rutinitas menjaga jarak sosial mereka,” tambahnya.

Insiden pertama kali terungakp pada Rabu pekan lalu setelah Ramos dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans. Namun, juru bicara ibu Neymar juga telah mengesampingkan spekulasi adanya insiden serangan pada saat itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini