nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bernardo Silva: Tak Ada yang Bisa Gantikan Ronaldo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 00:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 23 51 2218311 bernardo-silva-tak-ada-yang-bisa-gantikan-ronaldo-MmLwHFjD7p.jpg Bernardo Silva dan Cristiano Ronaldo (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengakui sosok besar seorang Cristiano Ronaldo di sepakbola Portugal bahkan dunia. Ia pun berpendapat tak ada yang bisa menggantikan sosok Ronaldo, termasuk dirinya sendiri.

Silva disebut-sebut sebagai pemain yang memiliki kemampuan untuk melanjutkan tongkat estafet Ronaldo di Timnas Portugal. Namun, pemain berposisi winger itu tidak memiliki niat untuk menggantikan tempat Ronlado yang sudah sangat ikonik bagi sepakbola Portugal.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo memang selalu menjadi tokoh utama bagi Timnas Portugal dengan catatan 99 gol dalam 164 penampilan. Pemenang lima kali Balon dOr tersebut juga membawa Portugal meraih kejayaan di Piala Eropa 2016 dan UEFA Nations League pada edisi pertama.

Baca juga Hati-Hati Man City, Madrid Mungkin Ulang Keajaiban Liverpool 

Akan tetapi, usia yang terus beranjak membuat Portugal tidak bisa selalu mengharapkan Ronaldo. Silva yang memiliki keterampilan apik bersama Man City pun diharapkan bisa menjadi penggantinya. Meski begitu, Silva merasa tidak ada seorang pun yang akan bisa menjadi pengganti Ronaldo. Tetapi, ia berjanji akan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi negara atau pun klub yag dibelanya.

“Menggantikan Cristiano adalah hal yang mustahil. Tidak ada yang akan melakukan itu,” ungkap Bernardo Silva, mengutip dari Goal, Sabtu (23/5/2020).

“Saya akan berusaha dan selalu meningkatkan sehingga saya bisa melakukan yang terbaik untuk Portugal dan klub saya. Membantu negara dan tim saya untuk memenangkan segala yang mungkin,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini