Dijual ke AS Roma, Perez Sempat Pertanyakan Keputusan Barcelona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 00:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 08 51 2195777 dijual-ke-as-roma-perez-sempat-pertanyakan-keputusan-barcelona-l4u61u4SnY.jpg Carles Perez (Foto: @OfficialASRoma/Twitter)

ROMA – Penggawa AS Roma, Carles Perez, sempat mempertanyakan keputusan Barcelona untuk membuatnya hengkang dari Camp Nou. Ia mengaku tidak mengerti mengapa ia dijual pada Januari 2020 setelah menghabiskan tahun-tahun awal karier di Barcelona.

Perez masuk ke skuad utama Barcelona setelah datang dari tim akadami La Masia. Akan tetapi, Perez harus berjuang sangat keras setelah hanya tampil dalam 27 pertandingan sejak bergabung dengan skuad senior pada 2015.

Carles Perez

Roma pun memanfaatkan situasi tersebut untuk membawa Perez dalam kesepakatan pinjaman awal yang memiliki kewajiban membeli dengan kontrak empat tahun. Situasi ini pun membuat Perez sempat merasa kecewa.

Baca juga Carles Perez Ogah Kembali ke Barcelona

Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun itu menghormati keputusan Barcelona untuk melepasnya ke klub Italia tersebut. Ia bahkan kini siap berfokus penuh berkarier bersama Roma untuk memberikan dampak yang besar di Stadio Olimpico.

“Saya hanya berpikir untuk berhasil di Roma. Saya memiliki empat tahun lagi pada kontrak saya dan saya fokus pada itu,” ungkap Perez, mengutip dari Goal, Rabu (8/4/2020).

“Saya tidak mengerti jalan keluar saya, tetapi saya menghormati keputusan itu dan berterima kasih kepada klub atas perlakuan mereka terhadap saya selama bertahun-tahun,” pungkas pemain berpaspor Spanyol tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini