Casemiro Sumbang Masker untuk Para Dokter dan Perawat di Brasil

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 01 51 2192557 casemiro-sumbang-masker-untuk-para-dokter-dan-perawat-di-brasil-BRmMvsRbCD.jpg Casemiro (Foto: Reuters)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Casemiro, ikut membantu memerangi penyebaran virus Corona yang telah menyerang wilayah dunia. Berdasarkan laporan Marca, Rabu (1/4/2020), Casemiro telah menyumbangkan masker untuk para dokter dan perawat di negara kelahirannya yakni Brasil.

Pemain berusia 28 tahun tersebut telah menyumbang 6.000 masker untuk kota kelahirannya di Sao Jose, Brasil. Masker tersebut diberikan kepada mereka yang berada di garda terdepan menangani virus Corona seperti dokter dan perawat.

Casemiro

Tak hanya itu, Casemiro juga menyumbangkan makanan dan produk-produk kebersihan lainnya untuk keluarga yang anggotanya terinfeksi Covid-19. Sumbangan tersebut dilakukan melalui Sekrektaris Kesehatan Sao Jose dengan bahan yang diproduksi di Brasil.

Baca juga Casemiro Harapkan Neymar Jadi Pemain Madrid

Meski begitu, ini bukan pertama kalinya Casemiro berusaha membantu orang-orang di tanah kelahirannya ketika sedang membutuhkan. Ia pun beberapa kali sering memberikan sumbangan kepada masyarakat di Sao Jose, Brasil untuk membantu persoalan yang ada di kota kelahirannya tersebut.

Sebelumnya, beberapa pemain juga telah melakukan aksi sosial untuk membantu memerangi virus bernama Covid-19. Para pesepakbola dunia turut terjun menyumbangkan berbagai hal yang sedang dibutuhkan berbagai pihak untuk memerangi virus Corona.

Sebut saja seperti Crisitiano Ronaldo yang mengeluarkan biaya besar untuk membantu penanganan virus Corona di Portugal. Begitu pun dengan rival besarnya, Lionel Messi untuk membantu rumah sakit di Spanyol dan Argentina.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini