nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Perbandingan dengan Giroud Tuai Kritikan, Benzema Bela Diri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 20:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 31 51 2192015 bikin-perbandingan-dengan-giroud-tuai-kritikan-benzema-bela-diri-QtkMZxGFFB.jpeg Karim Benzema (Foto: La Liga)

MADRID – Striker Real Madrid, Karim Benzema, memberi pembelaan terhadap dirinya yang dikritik setelah melakukan perbandingan dirinya dengan Olivier Giroud. Ia merasa tidak bersalah dengan pernyataannya yang membuat perbandingan antara mobil F1 dengan Gokart.

Sebelumnya, Benzema menggambarkan dirinya seperti mobil F1, sementara Giroud adalah gokart. Pernyataan itu pun membuat banyak publik mengkritiknya dan menilai tidak ada yang salah dengan kata-katanya.

Karim Benzema

Ia justru merasa heran kepada publik yang terlalu fokus pada perbandingan tersebut. Pasalnya di pernyataan lain ia juga memuji sosok Giroud yang merupakan seniornya. Benzema menyebut Giroud memiliki peran besar terhadap Timnas Prancis dalam memenangkan titel Piala Dunia 2018.

Baca juga Benzema Bandingkan Dirinya dengan Giroud seperti Mobil F1 dan Gokart

“Beberapa orang hanya fokus pada Giroud dan Formula One (F1). Tetapi, mereka tidak berkomentar apa yang saya katakan tentang apa yang ia bawa ke Timnas Prancis,” ungkap Benzema, mengutip dari Marca, Selasa (31/3/2020).

“Mereka hanya fokus pada itu, pada apa yang saya katakan tentang Formula One dan gokart, tapi itulah yang saya pikirkan dan itulah kebenarannya,” tambah pemain berusia 32 tahun tersebut.

“Dengar jika saya ditanya tentang R9 (Ronaldo Nazario), maka ia akan menjadi Formula One dan saya akan menjadi gokart. Singkat dan sesederhana itu,” pungkas pemain kelahiran Lyon tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini