nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlibat Kecelakaan Mobil, Zidane Malah Swafoto

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 09:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 14 51 2168276 terlibat-kecelakaan-mobil-zidane-malah-swafoto-odwm6N3y1d.jpg Zidane saat melakukan swafoto dengan Fernandez. (Foto: Daily Mail)

MADRID – Musibah dialami Zinedine Zidane saat hendak memimpin sesi latihan Real Madrid di Valdebebas pada Sabtu 8 Januari 2020. Zizou –sapaan akrab Zidane– yang mengendarai mobil saat itu, tidak sengaja menabrak bagian belakang mobil yang ada di depannya.

Saat itu, Ignacio Fernandez (pengendara yang mobilnya ditabrak Zidane) melakukan rem mendadak di sekitaran Valdebebas. Zidane yang posisinya tidak jauh dari tempat Fernandez melakukan rem mendadak, tidak sengaja menabrak mobil pria asal Spanyol tersebut.

Mobil Zidane

(Kondisi mobil Zidane setelah mengalami kecelakaan. Foto: Ignacio Fernandez)

Tahu melakukan kesalahan, Zidane langsung keluar dari mobilnya dan tersenyum di hadapan Fernandez. Tahu orang yang menabrak mobilnya adalah Zidane, Fernandez tak bisa marah. Keduanya justru berswafoto setelah insiden tersebut.

BACA JUGA: Luka Jovic Tetap Dipercaya Akan Gemilang di Madrid

“Sekitar jam 09.30 saya berada di sekitaran Valdebebas. Ketika memasuki bundaran, saya menginjak rem dan kemudian mobil saya ditabrak mobil lain,” kata Fernandez mengutip dari Daily Mail, Jumat (14/2/2020).

“Saya kemudian berhenti, dan tak lama mobil yang menabrak saya juga berhenti. Saya keluar dari mobil dan menyadari kalau itu adalah Zidane. Saat itu, saya berpikir beruntung yang menabrak mobil saya adalah Zidane. Sebab, Zidane memiliki banyak uang untuk memperbaiki mobil saya,” lanjut Fernandez.

Setiap insiden pasti ada hikmah di baliknya. Sehari berselang, Zidane membawa Los Blancos –julukan Madrid– menang 4-1 atas Osasuna di pekan ke-23 Liga Spanyol 2019-2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini