nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Courtois Tahu Kabar Meninggalnya Kobe Bryant Sesaat Sebelum Valladolid vs Madrid Dimulai

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 05:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 28 51 2159282 courtois-tahu-kabar-meninggalnya-kobe-bryant-sesaat-sebelum-valladolid-vs-madrid-dimulai-1iTwpJVjNQ.jpg Kobe Bryant. (Foto: Twitter Kobe Bryant)

MADRID – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menjadi salah satu orang yang paling merasa kehilangan atas meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant. Sebab bagi Courtois, mantan pemain LA Lakers itu adalah pebasket yang paling diidolakannya di cabang olahraga tersebut.

Courtois mengaku menjadi fans LA Lakers ketika Kobe Bryant dan Shaquille Oneil bermain untuk tim tersebut. Dari situlah ia juga semakin mengikuti perkembangan NBA, khususnya LA Lakers sampai sekarang ini.

Baca Juga: Sergio Ramos Kenakan Jersey Kobe Bryant di Sesi Latihan Real Madrid

Jadi, wajar saja jika Courtois merasa sangat sedih dan tak percaya ketika mendengar Kobe Bryant telah meninggal. Apalagi, kabar itu ia dengar saat dirinya sedang melakukan pemanasan sebelum laga Madrid melawan Real Valladolid pada Senin 27 Januari 2020 berlangsung.

Lucas Vazquez menjadi orang yang memberikan kabar duka itu kepada Courtois. Awalnya kiper asal Spanyol itu tak percaya, namun setelah diyakinkan oleh Vazquez, Courtois langsung kaget dan juga merasa sedih.

Jadi, bisa dikatakan Courtois sedang dalam kesedihan saat di laga Madrid vs Valladolid tersebut. Beruntung, fokus Courtois tak terpecah dan berhasil membantu Madrid meraih kemenangan 1-0 atas tim tersebut di laga lanjutan Liga Spanyol 2019-2020.

“Saat saya sedang melakukan pemanasan di markas Valladolid, Lucas (Vazquez) datang dan memberi tahu saya berita itu (meninggalnya Kobe Bryant), saya pun langsung tak percaya. Jujur, saya memulai menonton LA Lakers ketika Oneal dan Kobe Bryant bermain bersama. Semua orang tentu akan mengenangnya sebagai legenda dan menganggapnya sebagai sosok yang penting,” cerita Courtois, dilansir dari AS, Selasa (28/1/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini