nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Penyerang Juventus Hampir Jadi Korban Penembakan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 09 Januari 2020 05:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 09 51 2150876 mantan-penyerang-juventus-hampir-jadi-korban-penembakan-PbbayHHavk.jpg Dejan Kovacevic (Foto: Zimbio)

ATHENA – Sebuah nasib nahas harus diterima oleh mantan penyerang Juventus, Darko Kovacevic, beberapa waktu lalu. Ya, pria berkebangsaan Serbia tersebut hampir menjadi korban penembakan dari orang tak dikenal di depan rumahnya sendiri.

Kejadian kurang mengenakan tersebut dialami oleh Kovacevic pada, Selasa 7 Januari 2020 malam waktu setempat, di depan rumahnya yang berada di daerah Athena. Kovacevic yang hendak memarkirkan mobilnya langsung dihadang oleh dua orang tak dikenal.

Dejan Kovacevic

Bahkan salah satu pelaku melepaskan timah panas ke arah Kovacevic dengan jarak cukup dekat. Pria berusia 46 tahun itu sendiri menghindari peluru yang dilepaskan dari pistol sang pelaku dengan cara menjatuhkan diri.

Baca Juga: Capello Minta Fans Juventus Sabar kepada De Ligt

Beruntung bagi Kovacevic, walaupun mendapatkan tembakan dari jarak yang cukup dekat, ia tak mengalami cedera parah. Kovacevic hanya menderita di pergelangan tangan dan lutut. Seusai kejadian itu, Kovacevic sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib mengenai motif penyerangan diterima oleh Kovacevic tersebut. Kovacevic sendiri akhirnya memberikan keterangan mengenai serangan yang diterimanya.

Dejan Kovacevic

“Saya melihat seorang pria keluar dari sebuah mobil dengan sebuah pistol di tangannya dan berjalan ke arah saya. Saya secara insting menjatuhkan diri ke kanan dan dia menembak saya. Lalu dia lari, masuk ke mobil, dan menghilang,” ucap Kovacevic, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (9/1/2020).

Baca Juga: Diisukan Bakal Hengkang, Rabiot Tegaskan Statusnya di Juventus

Kovacevic sendiri memang dikenal sebagai salah satu pesepakbola legendaris yang pernah dimiliki oleh Serbia. Kovacevic sempat membela Juve selama dua musim, sebelum akhirnya hengkang ke Lazio, Real Sociedad, hingga pensiun bersama Olympiakos pada musim 2008-2009.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini