Luis Milla Bertemu Perwakilan PSSI di Manila

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 27 51 2135038 luis-milla-bertemu-perwakilan-pssi-di-manila-dVJgyD97Cj.jpg Luis Milla segera bertemu perwakilan PSSI. (Foto: PSSI)

MANILA PSSI kembali menjadwalkan ulang pertemuan dengan pelatih asal Spanyol, Luis Milla. Pertemuan rencananya akan berlangsung di Manila, Filipina, pada Jumat 29 November 2019.

Ini merupakan yang ketiga kali, Milla dijadwalkan bertemu dengan perwakilan PSSI. Awalnya, PSSI dan Milla dijadwalkan bertemu di Malaysia pada Selasa 19 November 2019, tepat ketika Timnas Indonesia bersua Harimau Malaya –julukan Malaysia– di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Luis Milla

Akan tetapi, karena alasan yang tidak jelas, Milla urung hadir. Alhasil, saat itu hanya Shin Tae-yong, calon pelatih Timnas Indonesia lainnya yang melakukan presentasi di hadapan petinggi PSSI. Kemudian, PSSI kembali menjadwalkan ulang pertemuan dengan Milla, tepatnya di Singapura pada Minggu 24 November 2019.

BACA JUGA: Soal Kelalaian Panitia SEA Games 2019, Menpora Minta CdM Bertindak Aktif

Hanya saja, pertemuan tersebut lagi-lagi batal. Kemungkinan besar baru di Filipina lah, pertemuan antara PSSI dan Milla dapat terwujud. Hal itu pun dikonfirmasi ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Insya Allah (bertemu 29 November) Janji sudah mereka sampaikan ke sekjen. Mudah-mudahan kami bisa bertemu karena kemarin di Malaysia saya tunggu mereka tidak datang. Pertemuannya serupa dengan Shin Tae-yong," kata Iriawan mengutip dari Goal, Rabu (27/11/2019).

Luis Milla

“Kami akan menanyakan teknik mereka dan tentunya ada beberapa anggota Exco yang ikut dalam pertemuan tersebut. Seyogyanya Danur Windo sebagai direktur teknik turut hadir. Namun, beliau masih sakit sehingga diwakili oleh Exco lainnya," lanjut pria yang biasa disapa Iwan Bule tersebut.

Setelah memutus kontrak Simon McMenemy, PSSI belum menunjuk pelatih resmi Timnas Indonesia. Sejauh ini, Shin Tae-yong dan Milla jadi dua kandidat terkuat calon pelatih Timnas Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini