nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Pemain yang Wajib Dibeli di Pekan Ke-13 FPL 2019-2020

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 12:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 22 51 2133093 3-pemain-yang-wajib-dibeli-di-pekan-ke-13-fpl-2019-2020-fVQ8tp23w2.JPG Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Premier League)

LIGA Inggris akan dimulai pada akhir pekan ini yang berarti genderang perang di Fantasy Premier League (FPL) juga akan berlanjut lagi. Setelah melewati jeda internasional kini para pelatih online dapat bertarung kembali untuk menentukan siapa yang terbaik di FPL.

Demi meraup poin maksimal maka para pelatih online wajib memiliki pemain-pemain yang tepat. Pemain-pemain itu bukan hanya harus jago tetapi juga memiliki peluang besar untuk unjuk gigi saat bertanding di kehidupan nyata. Berikut tiga pemain yang mesti dibeli di pekan ke-13 FPL musim ini, dikutip dari Sportskeeda, Jumat (22/11/2019).

3. Richarlison

Richarlison (Foto: Premier League)

Richarlison merupakan pemain andalan Everton pada musim ini. Pemain berdarah Brasil itu diprediksi akan turun dari babak pertama saat Everton menjamu Norwich City di Goodison Park Stadium, Sabtu 23 November 2019, malam WIB.

Norwich yang berada di dasar klasemen sementara diperkirakan menelan kekalahan dari Everton dan Richarlison kemungikan besar tampil apik. Status pemain berdarah Brasil itu sebagai top skor Everton dengan tiga gol menunjukkan alasan utama kenapa ia harus dibeli pada FPL pekan ini.

2. Raheem Sterling

Raheem Sterling (Foto: Twitter/@ChampionsLeague)

Raheem Sterling adalah andalan di lini depan Manchester City pada musim 2019-2020. Sterling total telah mengoleksi 14 gol yang tujuh di antara tercipta di Liga Inggris. Sterling diprediksi turun dari menit pertama saat Man City menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Sabtu 23 November 2019, malam WIB.

Pertandingan itu dipastikan berjalan dengan ketat tetapi Sterling dinilai akan mencuri perhatian dengan membuat gol ataupun assist. Sterling merupakan salah satu pemain yang mesti Anda miliki jika ingin mendulang banyak poin pada FPL pekan ini.

1. Pierre-Emrick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Twitter/@Arsenal)

Pierre-Emerick Aubameyang adalah penghuni tetap lini depan Arsenal yang tidak pernah mengecewakan saat bermain. Aubameyang telah membuat delapan gol untuk Arsenal di Liga Inggris musim ini. Catatan itu kemungkinan besar bertambah karena Arsenal akan menjamu penghuni posisi 19 pada klasemen sementara, Southampton di Emirates stadium, Sabtu 23 November 2019, malam WIB.

Meski Arsenal juga dalam kondisi tidak baik tetapi mereka diprediksi tetap mampu mengalahkan Southampton. Aubameyang diyakini mampu membuat gol atau setidaknya melayani rekan setimnya untuk membobol gawang Southampton. Pilihan yang bijak bagi Anda untuk memiliki Aubameyang dalam tim FPL pekan ini karena ia dapat memberikan anda banyak poin.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini