nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modric Buka Peluang Merumput di Liga Italia

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 19:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 14 51 2129946 modric-buka-peluang-merumput-di-liga-italia-Ee97c2PBAj.jpg Luka Modric. (Foto: Reuters)

MADRID – Penggawa Real Madrid, Luka Modric, membuka peluang untuk bermain hijrah ke Liga Italia. Menurutnya, hal itu sangat mungkin terjadi karena Modric sendiri memiliki banyak rekan sekompatriotnya yang merumput di Negeri Piza –julukan Italia.

Pernyataan ini diutarakan Modric kala masa depannya di Madrid masih abu-abu. Jelang berakhirnya kontrak sang pemain pada akhir musim ini, pihak Los Blancos –julukan Madrid– belum menyodorkan kontrak baru kepada sang pemain.

BACA JUGA: Kabar Buruk bagi Zidane, Modric Bisa Absen di Laga Barcelona vs Madrid

Dengan kondisi tersebut, masa depan gelandang asal Kroasia itu pun diterpa berbagai rumor. Salah satunya menyebut Modrid memiliki kans untuk hijrah ke salah satu klub di Italia, yakni Inter Milan. Ia dipercaya bisa mengikuti jejak mantan rekan setimnya, yakni Cristiano Ronaldo, untuk bermain di Liga Italia.

Luka Modric

Modric pun tak menampik adanya peluang untuk bermain di kompetisi tersebut. Tetapi, ia memastikan bahwa fokusnya tetap tertuju pada Madrid, meski memiliki hasrat untuk bisa bermain di Liga Italia.

"Saya suka Italia, dekat dengan Kroasia. Saya menonton Liga Italia karena saya memiliki banyak rekan satu tim nasional yang bermain di sana. Orang-orang Italia itu fantastis dan memiliki mentalitas yang mirip dengan kami orang Kroasia,” ujar Modric, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (14/11/2019).

Luka Modric

"Kami akan melihat apakah suatu hari saya bisa bermain di Italia. Saya tidak bisa membicarakan ini karena saya seorang pemain Real Madrid, saya suka berada di Madrid dan untuk saat ini saya melihat masa depan saya hanya di sana,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini