Ngobrol Bareng, Bukti Hubungan Cristiano Ronaldo dan Perez Baik-Baik Saja

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 30 Juli 2019 12:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 30 51 2085358 ngobrol-bareng-bukti-hubungan-cristiano-ronaldo-dan-perez-baik-baik-saja-14sabyELJg.jpg Ronaldo saat mendapat pelukan dari Perez. (Foto: Marca)

MADRID Cristiano Ronaldo menghadiri acara Marca Legend Award yang diadakan di Kota Madrid, Spanyol, pada Senin 29 Juli 2019. Sebelum masuk ke ruangan untuk menghadiri acara di atas, tidak disangka Ronaldo bertemu presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Banyak pihak memprediksi, Ronaldo dan Perez takkan saling bertegur sapa meski melakukan kontak mata. Namun, Ronaldo dan Perez mematahkan semua anggapan buruk tersebut.

Cristiano Ronaldo

Ronaldo dan Perez terlihat bersalaman dan berbincang cukup lama. Bahkan setelah melakukan pembicaraan, keduanya memutuskan untuk berfoto bersama. Pertanda Ronaldo dan Perez sudah akur?

BACA JUGA: Keyakinan Cristiano Ronaldo Lihat Juventus Angkat Trofi Liga Champions

Sebelumnya, hubungan Ronaldo dan Perez memang agak renggang. Hal itu semenjak Ronaldo memutuskan meninggalkan Madrid untuk bergabung bersama Juventus pada musim panas 2018.

Kegagalan negosiasi kenaikan gaji disinyalir menjadi pangkal masalah Ronaldo enggan melanjutkan karier bersama Madrid. Kesal ditinggal Ronaldo, Perez dan manajemen Madrid tidak memberikan salam perpisahan kepada pesepakbola 34 tahun itu.

Cristiano Ronaldo

Padahal, Ronaldo memberikan sumbangsih besar selama sembilan musim (2009-2018) membela Madrid. Setidaknya 15 trofi berhasil dipersembahkan Ronaldo untuk Madrid dan empat di antaranya adalah gelar Liga Champions.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini