nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Yakin Pulisic Akan Jadi Pemain Hebat di Chelsea

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2019 06:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 27 51 2084248 hazard-yakin-pulisic-akan-jadi-pemain-hebat-di-chelsea-BzUOzTOcq6.jpg Christian Pulisic (Foto: Twitter/Christian Pulisic)

NEW JERSEY – Pemain baru Real Madrid, Eden Hazard, belum bisa melupakan Chelsea setelah menghabiskan tujuh musim di Stamford Bridge. Kendati demikian, Hazard cukup tenang dengan masa depan Chelsea karena The Blues –julukan Chelsea– sudah memiliki Christian Pulisic.

Pulisic dibeli Chelsea dari Borussia Dortmund pada musim dingin 2019 tetapi dipinjamkan lagi klub Liga Jerman itu hingga musim lalu selesai. Setelah itu Pulisic baru bisa bergabung dengan rekan-rekan barunya di Chelsea.

Hazard menilai Pulisic adalah pemain berbakat yang memiliki kualitas mumpuni. Pemain berpaspor Belgia itu tak menyebut Pulisic sebagai penggantinya di Chelsea secara langsung tetapi peluang itu ada.

Christian Pulisic (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

Hazard percaya bakat Pulisic akan semakin berkembang karena The Blues adalah salah satu klub terbaik di dunia. Pulisic akan dibimbing langsung oleh legenda Chelsea, Frank Lampard, yang belum lama ini ditunjuk sebagai juru taktik baru menggantikan Maurizio Sarri.

BACA JUGA: Setia dengan Chelsea, Jorginho Tak Mau Ikut Sarri ke Juventus

Super Lamp –julukan Lampard– yang tahu seluk beluk serta jati diri permainan Chelsea akan amat membantu Pulisic dalam beradaptasi. Kombinasi antara pelatih dan pemain itu disinyalir akan membuat Chelsea tampil garang musim depan.

Frank Lampard (Foto: Sportskeeda)

“Dia (Pulisic) bisa menjadi (bintang). Sekarang dia berada di salah satu klub terbaik di dunia. Dia pemain yang tepat,” ujar Hazard, seperti yang dikutip dari Goal, Sabtu (27/7/2019).

Tantangan pertama yang akan dihadapi Chelsea musim depan adalah Mancheser United dalam pertandingan pembuka Liga Inggris. Pertandingan akbar itu akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu 11 Agustus 2019, malam WIB. Pulisic diharapkan langsung memberikan kontribusi positif dalam pertandingan kontra Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini