nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Cedera Neymar, Marquinhos: Dia Sudah Membaik

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 14:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 24 51 2070192 soal-cedera-neymar-marquinhos-dia-sudah-membaik-8wxvK7NKuf.jpg Neymar Jr. (Foto: Reuters)

PARIS – Pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, masih terus menjalani pemulihan dari cedera engkel kanan yang menderanya beberapa pekan lalu. Sang rekan setim, Marquinhos pun buka suara soal kondisi Neymar saat ini.

Marquinhos mengatakan kondisi Neymar kini sudah semakin membaik. Pemain berpaspor Brasil tersebut sudah bisa lebih leluasa menggerakkan kakinya. Marquinhos bahkan mengatakan bahwa Neymar kini sudah bisa mulai menggunakan kakinya untuk menendang bola. Dengan kondisi ini, Neymar tentu saja diharapkan bisa kembali merumput.

BACA JUGA: Marquinhos: PSG Kesulitan Pertahankan Neymar

Nasib malang memang kembali menimpa Neymar jelang mentas di Copa America 2019. Kurang dari dua pekan jelang diselenggarakannya kompetisi sepakbola paling bergengsi di America Latin itu, Neymar harus kembali didera cedera.

Neymar Jr didera cedera saat tampil di laga persahabatan kontra Qatar

Kali ini, cedera mendera Neymar kala memperkuat Tim Nasional (Timnas) Brasil melawan Qatar dalam laga bertajuk persahabatan. Pada menit ke-21, ia dipapah keluar lapangan lantaran mengalami cedera pada engkel kaki kanannya. Hasil pemeriksaan pun menunjukkan ligamen engkel kaki kanan pemain berusia 27 tahun itu sobek.

Dengan kondisi ini, Neymar pun harus mengubur impiannya untuk memperkuat Timnas Brasil berlaga di Copa America 2019. Sebab, ia dipastikan harus absen hingga empat pekan untuk memulihkan cedera yang tengah menderanya.

Setelah menjalani masa pemulihan selama beberapa pekan, Marquinhos pun memastikan kondisi Neymar sudah semakin membaik. Ia pun turut senang melihat rekan setimnya itu telah berada dalam situasi yang lebih baik saat ini.

Neymar Jr didera cedera saat tampil di laga persahabatan kontra Qatar

"Saya dan Neymar berteman. Jadi, saya selalu ingin tahu apakah dia merasa lebih baik secara mental dan fisik. Dia kini sudah bisa menggerakkan kakinya, dia sudah bisa menendang bola sedikit demi sedikit di rumah,” ujar Marquinhos, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (24/6/2019).

"Pada awalnya, Neymar benar-benar sedih. Tetapi, hari ini kondisinya sudah lebih membaik. Itulah sebabnya kami senang melihat sosoknya sekarang,” tukas Marquinhos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini