nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puyol dan Terry Jadi Bek Tertangguh yang Pernah Dihadapi Torres

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 06:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 24 51 2070018 puyol-dan-terry-jadi-bek-tertangguh-yang-pernah-dihadapi-torres-PKpQpuNyNn.jpg Fernando Torres. (Foto: Twitter Sporf)

TOSU – Selama berkarier selama 18 tahun sebagai penyerang, Fernando Torres tentu pernah merasakan berbagai macam lawan. Dari bek yang sulit untuk dilewati hingga pemain yang sangat mudah untuk digocek. Namun, dari sekian banyak bek-bek yang pernah dihadapi Torres, ternyata ada dua nama yang dianggapnya sangatlah tangguh.

Kedua bek yang dianggap Torres sangat tangguh itu adalah John Terry saat berada di Chelsea, dan Carles Puyol yang masih memperkuat Barcelona. Menurut pemaparan pemain Sagan Tosu tersebut, bertemu Terry dan Puyol bagaikan mimpi buruk untuknya.

Baca Juga: Setim dengan Gerrard di Liverpool Jadi Masa Terindah Torres

John Terry jadi bek tersulit yang pernah dihadapi Torres

Pasalnya Torres merasa Terry dan Puyol adalah bek tertangguh dan terbaik yang pernah ia hadapi. Untuk Terry sendiri, Torres pernah bertemu saat dirinya masih membela Liverpool. Sementara itu, momen ketika melawan Puyol terjadi saat pemain berpaspor Spanyol tersebut masih membela Atletico Madrid.

“Sangat sulit untuk memberikan satu nama (ketika ditanyakan siapa bek tersulit yang pernah dihadapi Torres). Saya sudah bertemu dan melawan beberapa bek terbaik di dunia,” terang Torres, seperti disadur dari Sportskeeda, Senin (24/6/2019).

“Saya ingin pernah bermain dan menghadapi John Terry, pemain bek yang juga pernah setim dengan saya. Dia adalah lawan yang sangat sulit. Begitu juga saat saya menghadapi Puyol. Saya bisa mengatakan menghadapi Terry dan Puyol adalah seperti mimpi yang sangat buruk untuk saya,” tambahnya.

Carles Puyol jadi bek tersulit yang pernah dihadapi Torres

Meski sulit, menghadapi Terry dan Puyol tentu menjadi salah satu kenangan yang bakal sulit dilupakan Torres selama berkarier di dunia sepakbola. Apalagi kini Torres sudah memutuskan pensiun dari dunia sepakbola, yang menyebabkan dirinya takkan lagi menghadapi bek kuat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini