nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Sebut Gelar Liga Eropa Jadi Perpisahan Sempurna dengan Chelsea

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 09 Juni 2019 08:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 08 51 2064547 hazard-sebut-gelar-liga-eropa-jadi-perpisahan-sempurna-dengan-chelsea-2bi3MXBABG.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

LONDON – Winger asal Belgia, Eden Hazard, memiliki perpisahan yang sempurna dengan Chlesea pada akhir musim panas ini. Keberhasilan Hazard membawa Chelsea menjuarai Liga Eropa 2018-2019 merupakan kado perpsiahan yang sangat mengesankan.

Diantara berbagai kenangan yang ia miliki bersama The Blues –julukan Chelsea, Hazard selalu mengingatnya dengan baik. Tetapi baginya momen paling membanggakan adalah ketika ia mampu membawa Chelsea merebut berbagai gelar juara.

Baca juga Madrid Resmi Ikat Eden Hazard Selama Lima Musim

Sejak memperkuat Chelsea pada 2012, pemain berusia 28 tahun itu telah memberikan sejumlah gelar kepada Chelsea. Tercatat ada dua kali titel Liga Inggris dan Liga Eropa serta satu gelar Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Eden Hazard (Foto: UEFA)

“Kami memiliki banyak pemain hebat. Momen paling membanggakan bagi saya adalah selalu menjadi bagian dari tim. Kami telah memenangkan Piala FA, Piala Liga, Liga Eropa dan Liga Inggris,” Hazard, mengutip dari Instagram resmi Hazard, Minggu (9/6/2019).

Hazard pun merasakan keistimewaan ketika mampu mengantarkan Chelsea meraih gelar Liga Eropa musim ini. Baginya itu adalah perpisahan yang manis dengan memberikan trofi di karier terakhirnya bersama Chelsea.

Eden Hazard (Foto: UEFA)

“Masing-masing begitu istimewa dengan caranya sendiri dan tentu saja pertandingan di Baku beberapa minggu lalu adalah cara sempurna untuk keluar dari musim yang panjang dan sulit setelah Piala Dunia,” pungkas mantan pemain LOSC Lille tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini