nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayah: Luka Jovic Tak Tertarik Gabung Barcelona!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 05:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 51 2042337 ayah-luka-jovic-tak-tertarik-gabung-barcelona-0iu9SuFPWa.jpg Luka Jovic (Foto: Zimbio)

FRANKFURT – Ayah dari Luka Jovic, Milan Jovic, memberikan tanggapan terkait spekulasi masa depan sang anak yang kencang digosipkan bakal bergabung dengan Barcelona. Milan menegaskan bahwa anaknya sama sekali tak tertarik untuk pindah ke Barca pada musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui, performa Jovic bersama Eintracht Frankfurt di musim 2018-2019 memang menuai pujian dari beberapa pengamat. Terhitung, Jovic berhasil menyarangkan 24 gol dari 38 penampilannya bersama Frankfurt sejauh ini.

Luis Suarez

Ketajaman Jovic tersebut pun membuat sejumlah klub papan atas Eropa mulai meliriknya, tak terkecuali Barca. Terlebih Barca sendiri memang butuh penyerang handal untuk menggantikan peran Luis Suarez yang mulai termakan usia.

Baca Juga: Solskjaer Yakin Kejadian Lawan PSG Bakal Terulang di Markas Barcelona

Akan tetapi ketertarikan Barca terhadap Jovic justru mendapatkan sambutan kurang hangat. Ya, Jovic disebut-sebut sang ayah telah memantapkan hati untuk tetap bertahan di Frankfurt, dan tak tertarik hengkang Barca pada bursa transfer musim panas 2019.

Luka Jovic

“Sejujurnya Luka mendapatkan banyak sekali tawaran untuk pindah di bursa transfer nanti. Salah satu tim yang menginginkannya adalah Barca, namun dia sudah tidak tertarik pindah ke sana,” ucap Milan, seperti dikutip dari Bild, Jumat (12/4/2019).

“Dia tidak yakin akan mendapatkan banyak menit bermain selama berada di sana. Sejujurnya, Luka ingin bertahan di Bundesliga dan ia ingin lolos ke Liga Champions bersama Eintracht. Jadi saya rasa dia tidak akan pergi di musim panas nanti,” tutup ayah dari pemain berusia 21 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini