nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tatapan Tajam Seorang Bocah Buat Cristiano Ronaldo Tersenyum

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 11:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 261 2042436 tatapan-tajam-seorang-bocah-buat-cristiano-ronaldo-tersenyum-m0jXIB5Igw.jpg Ronaldo saat menyapa bocah yang menatapnya. (Foto: Esporte Interativo)

AMSTERDAMCristiano Ronaldo bisa dibilang salah satu ikon sepakbola dunia saat ini. Banyak pesepakbola di muka bumi ini berkeinginan mengikuti jejak sukses Ronaldo yang hampir merebut semua trofi prestisius di cabang olahraga sepakbola.

Tak hanya pesepakbola, anak-anak pun memiliki mimpi menjadi seorang Ronaldo. Karena itu, ketika mendapat kesempatan bertemu langsung dengan sang idola, banyak anak-anak yang histeris, dan ada juga yang kebingungan mencari cara mengungkapkan kekaguman kepada Ronaldo.

Salah satunya momen lucu terjadi jelang digelarnya laga leg I perempatfinal Liga Champions 2018-2019 yang mempertemukan Ajax Amsterdam vs Juventus pada Kamis 11 April 2019 dini hari WIB. Seperti biasa jelang memasuki pertandingan, 22 pemain yang masuk ke lapangan akan ditemani masing-masing satu anak kecil.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Cetak Banyak Gol di Perempatfinal Liga Champions

Jelas, banyak anak kecil yang memiliki keinginan berdampingan dengan Ronaldo. Namun apa mau dikata, hanya satu anak kecil beruntung yang dapat berdampingan dengan sang superstar. Meski begitu, berarti anak kecil lain tidak bisa bersinggungan dengan Ronaldo. Ambil contoh anak kecil yang mendampingi Leonardo Bonucci.

Berhubung berdiri bersampingan dengan Ronaldo, sang anak kecil tidak henti-hentinya melihat sang idola. Merasa diperhatikan sang anak kecil, Ronaldo pun langsung memegang wajah sang bocah sambil tersenyum. Senyum bahagia pun terpancar dari bocah tersebut.

Bertandang ke Markas Ajax, Juventus Gagal Curi Kemenangan

Sifat ramah yang ditunjukkan Ronaldo pun berujung hasil positif kepadanya di laga tersebut. Ronaldo mencetak gol pada laga tersebut di menit 45, usai menerima umpan silang dari Joao Cancelo. Skor akhir laga Ajax vs Juventus sendiri ialah 1-1.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini