nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Bereuni dengan Klopp, Gotze Kirim Sinyal Gabung Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 06:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 05 51 2039269 ingin-bereuni-dengan-klopp-gotze-kirim-sinyal-gabung-liverpool-QsfLzIh8Pn.jpg Mario Gotze dan Jurgen Klopp (Foto: Ist)

DORTMUND – Mario Gotze coba memberikan sedikit bocoran mengenai kelanjutan karier sepakbolanya. Gotze mengaku masih menyimpan harapan untuk bisa bereuni dengan mantan pelatihnya di Borussia Dortmund, yakni Jurgen Klopp.

Sebagaimana diketahui, masa depan Gotze bersama Dortmund memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Adalah Liverpool yang kabarnya tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Mario Gotze

Selain itu, kontrak Gotze sendiri bersama Dortmund bakal kadaluwarsa pada musim panas 2020. Sementara itu, tidak ada tanda-tanda dari manajemen Die Borussen –julukan Dortmund– bakal menambah kontrak pahlawan Timnas Jerman di Piala Dunia 2014 tersebut.

Baca Juga: Alisson Bertekad Bawa Liverpool Kawinkan Gelar Liga Inggris dan Liga Champions 2018-2019

Spekulasi mengenai masa depan Gotze bersama Dortmund kian memanas setelah sang pemain mengaku ingin bisa kembali merasakan tangan dingin Klopp yang kini membesut Liverpool. Bahkan, Gotze sendiri mengaku masih menjalin komunikasi dengan mantan pelatihnya itu.

Jurgen Klopp

“Ia (Klopp) mengetahui bahwa saya ingin meninggalkan Bayern. Tentu saja kami masih sering berbicara. Ia mengenal saya dengan baik dan bahwa saya selalu mencari tantangan baru,” ungkap Gotze, seperti dilaporkan oleh Bild, Jumat (5/4/2019).

“Saya sering bicara dengan Klopp. Ia membawa saya ke tim utama ketika saya 17 tahun, dan membuat segalanya menjadi mungkin. Kami tak pernah berhenti bicara,” tuntas pemain asli binaan akademi Dortmund tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini