nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penggawa Timnas Indonesia U-23 Jadikan Kualifikasi Piala Asia 2020 Sebuah Pengalaman Berharga

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 16:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 02 51 2038304 penggawa-timnas-indonesia-u-23-jadikan-kualifikasi-piala-asia-2020-sebuah-pengalaman-berharga-NeHPM0a25N.jpg Dimas dan Saddil. (Foto: Instagram Dimas Drajat)

JAKARTA – Penyerang Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Dimas Drajad, mengaku kegagalannya di ajang Kualifikasi Piala Asi U-23 2020 sebagai sebuah pengalaman yang berharga. Ia menilai sepakbola adalah sebuah olahraga yang terkadang membuat Anda tak bisa selalu di atas. Karena itu, ia hanya bisa berharap pengalamannya bersama Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23– bisa membuatnya menjadi lebih baik lagi.

Perkataan tersebut disampaikan Dimas melalui instagram pribadinya, yakni @dimasdrajad. Dalam postingan yang ia upload pada 27 Maret 2019 lalu itu, Indra memasang foto bersama Saddil Ramdani yang sedang memperkuat Timnas Indonesia U-23 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Tak lupa Dimas pun menyelipkan sebuah caption penyemangat untuknya.

Baca Juga: Live Streaming Ceres-Negros vs Persija Dapat Disaksikan di Okezone

“Begitulah dengan sepakbola tidak akan selalu di atas. Terima kasih atas pengalamannya. Semoga ke depan lebih baik,” tulis Dimas di instagram pribadinya, Selasa (2/4/2019).

Dimas jelas sangat kecewa gagal membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2020. Apalagi di kompetisi tersebut, Dimas tak bisa berbuat banyak kala tim asuhan Indra Sjafri itu kalah di laga melawan Thailand dan Vietnam.

Beruntung Dimas dapat memberikan bantuan terbaiknya untuk kemenangan satu-satunya Timnas Indonesia U-23 di kompetisi tersebut. Dimas tepatnya menyumbangkan satu gol dari hasil 2-1 kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Brunei Darussalam. Tak hanya itu, Dimas pun sempat menjadi kiper dadakan lantaran penjaga gawang, Riyandi, diusir dari lapangan. Dimas yang menjadi kiper dadakan Timnas Indonesia U-23 tersebut tercatat berhasil menepis satu tendangan penalti dari Brunei.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner, mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini