nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Brunei, Live di RCTI

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 16:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 25 51 2034682 jadwal-timnas-indonesia-u-23-vs-brunei-live-di-rcti-SwV3Pswg1L.jpg Osvaldo Haay saat mendapat kawalan dari pemain Thailand. (Foto: PSSI)

HANOI – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 memang sudah dipastikan gagal lolos ke Piala Asia U-23 2020. Meski begitu, bukan berarti skuad Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-23– akan tampil seadanya saat menghadapi Brunei Darussalam di matchday pamungkas Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Selasa 26 Maret sore WIB.

Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tetap membidik kemenangan demi menjaga gengsi. Apalagi, lawan yang dihadapi adalah Brunei, yang di atas kertas seharusnya dapat mereka atasi.

Timnas Indonesia U-23

Peluang skuad Garuda Muda menang atas Brunei cukup terbuka. Kecepatan Saddil Ramdani dan Witan Sulaiman dapat diandalkan untuk membongkar pertahanan Brunei.

BACA JUGA: Curhatan Egy Maulana Vikri Setelah Timnas Indonesia U-23 Gagal Lolos ke Piala Asia

Selain keduanya, agresivitas Sani Rizki juga dapat dimanfaatkan. Pemain Bhayangkara FC itu terkenal pintar melakukan tusukan untuk kemudian mencetak gol, layaknya saat menghadapi Thailand di final Piala AFF U-22 2019.

Laga nanti juga dapat dijadikan ajang pembuktian bagi Egy. Sebab pada dua laga awal, gelandang asal Lechia Gdansk itu gagal menunjukkan kualitas terbaik. Karena itu, laga melawan Brunei dapat dijadikan kesempatan Egy untuk kembali menarik perhatian pencinta sepakbola Tanah Air.

Egy Maulana Vikri

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga di atas jangan khawatir. Sebab, RCTI dan Okezone akan menyiarkan pertandingan secara live pada Selasa 26 Maret 2019 mulai pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini