nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indra Sjafri: Kami Akan Lakukan Perubahan di Laga Kontra Vietnam

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 05:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 23 51 2033861 indra-sjafri-kami-akan-lakukan-perubahan-di-laga-kontra-vietnam-q7dpZG3SMa.jpg Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri (Foto: PSSI)

HANOI – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengaku tak ingin terlalu lama meratapi kekalahan timnya dari Thailand di laga pertama Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020 kemarin. Indra ingin timnya segera fokus untuk mengahadapi laga merek selanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga selanjutnya atau tepatnya pada pertandingan kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Minggu 24 Maret 2019. Indra mengatakan ia akan melakukan beberapa perubahan pada timnya saat menghadapi tim tuan rumah nanti.

“Tentu akan ada perubahan saat kami melakukan pertandingan nanti lawan Vietnam. Kami akan berjuang maksimal demi meraih kemenangan melawan Vietnam,” ujar Indra Sjafri, melansir dari laman Goal, Sabtu (23/3/2019).

Baca juga: Dihajar Thailand 0-4, Indra Sjafri Akui Permainan Timnas Indonesia U-23 Tidak Berkembang

Lini bertahan juga bakal menjadi sorotan pelatih kelahiran Sumatera Barat itu. Indra menyebut dirinya bakal melakukan evaluasi lebih. Ia menilai para pemainnya kurang sabar dalam menghadapi serangan cepat dari para penggawa Thailand. Hal itu membuat lawan beberapa kali mendapat hadiah tendangan bebas yang beberapa diantaranya berbuah gol.

"Tendangan bebas-tendangan bebas itu yang dimanfaatkan Thailand dalam terjadinya beberapa gol tadi,” tambahnya.

Di samping itu, pelatih yang membawa Indonesia U-22 juara Piala AFF U-22 2019 tersebut juga mengakui timnya kesulitan mengembangkan permainan di laga kontra Thailand.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini