nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pensiun Dulu Baru Menikah, Itu Pola Pikir Son Heung-min

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 22:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 10 51 2028078 pensiun-dulu-baru-menikah-itu-pola-pikir-son-heung-min-PuPkSbntlx.jpg Son Heung-min baru akan menikah setelah pensiun sebagai pesepakbola. (Foto: PA)

LONDON Winger Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mengaku takkan menikah sebelum memutuskan pensiun dari dunia si kulit bulat. Pesepakbola 26 tahun itu menilai, fokusnya saat ini ialah bermain sepakbola.

Andai memutuskan menikah saat menjalani karier sebagai pesepakbola, eks pemain Bayer Leverkusen itu takut tidak bisa memikirkan istri dan anak-anaknya karena disibukkan dengan sepakbola. Karena itu, tak ingin kondisi di atas terjadi, pemain yang membawa Korea Selatan (Korsel) meraih medali emas Asian Games 2018 itu memilih fokus berkarier terlebih dulu.

Son Heung-min

“Ayah menyarankan agar saya tidak menikah sebelum saya pensiun dan saya sangat setuju dengannya. Ketika Anda menikah, keluarga harus dijadikan prioritas. Akan tetapi, prioritas saya saat ini adalah sepakbola. Olahraga ini harus dijadikan prioritas,” kata Son mengutip dari Calciomercato, Minggu (10/3/2019).

BACA JUGA: Son Ungkap Sempat Ingin Tinggalkan Spurs

Menjalani profesi sebagai pesepakbola memang ada suka dan dukanya. Sukanya jelas, uang besar dapat mereka raup setiap pekannya. Dukanya, mereka tidak bisa dekat dengan sang keluarga.

Sebab, para pesepakbola disibukkan dengan rutinitas kompetisi yang terhitung panjang. Bahkan di akhir pekan, ketika keluarga lain berlibur, mereka sibuk mencari uang dengan melakoni pertadingan. Pesepakbola baru mendapatkan jatah libur di jeda musim panas, itu pun jika tidak ada agenda besar seperti Piala Dunia dan sejenisnya.

Son Heung-min

Terkait kisah asmara Son, saat ini tidak diketahui kekasih dari pemain yang identik dengan nomor punggung 7 tersebut. Sebelumnya, Son diketahui menjalin cinta selama tiga tahun (2015-2018) dengan salah satu personel After School (girlband Korsel) yakni Yoo So Young.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini