nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kante, Pria Pemalu yang Masih Betah Menjomblo hingga Kini

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 14:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 08 51 2027511 kante-pria-pemalu-yang-masih-betah-menjomblo-hingga-kini-6B8moa145Q.jpg Kante betah menjomblo hingga kini. (Foto: Daily Star)

N’GOLO Kante memiliki gaji yang terhitung besar. Berhubung memiliki kualitas tinggi, Chelsea selaku klub pemilik Kante berani mengeluarkan 290 ribu pounds atau sekira Rp5,39 miliar per pekan untuk membayar gaji eks gelandang Stade Malharbe Caen tersebut.

Biasanya, pesepakbola yang memiliki gaji sebesar itu akan dengan mudah menghamburkan-hamburkan uang, terutama untuk yang berkaitan dengan perempuan. Akan tetapi, Kante tidak seperti itu. Hingga kini, pesepakbola 27 tahun itu masih betah menjomblo.

NGolo Kante

Setiap dikonfirmasi perihal perempuan yang dekat dengannya, Kante hanya tersipu malu. Wartawan pun tidak kehabisan akal untuk mengorek kehidupan pribadi Kante. Para jurnalis coba mewawancarai keluarga dan orang terdekat Kante untuk menanyakan perempuan yang dekat dengan gelandang asal Prancis tersebut.

Ternyata memang benar, Kante saat ini tidak memiliki pacar. Bahkan disinyalir, Kante sama sekali belum pernah memiliki pacar di sepanjang hidupnya! Sebenarnya tidak mengherankan mengapa Kante hingga kini tidak memiliki pacar. Hal itu karena Kante dikenal sebagai pria pemalu.

Jangankan berbicara dengan lawan jenis, untuk bertatap muka dengan laki-laki pun Kante segan. Ada kejadian unik saat Prancis keluar sebagai kampiun Piala Dunia 2018. Idealnya, Kante ikut larut dalam kebahagiaan bersama personel Prancis lainnya.

Infografis Ngolo Kante

Sebab, bersama Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann, Kante merupakan pemain yang selalu turun dalam semua pertandingan yang dimainkan Prancis di Piala Dunia 2018. Akan tetapi, Kante justru terlihat malu-malu untuk merasakan manisnya mengangkat trofi Piala Dunia.

NGolo Kante

(Kante saat berpose bersama trofi Piala Dunia. AFP/Franck Fife)

Saking inginnya mengangkat trofi tersebut, Kante pun meminta tolong kepada sang rekan, Steven N’Zonzi. Kante meminta kepada N’Zonzi untuk mengambilkannya trofi Piala Dunia. Secara sigap, N’Zonzi yang kini berseragam AS Roma itu langsung mengambilkan trofi tersebut dan meyerahkannya kepada Kante.

Tahu Kante sedang memegang trofi Piala Dunia, puluhan fotografer langsung mengabadikan momen tersebut. Sebab, mereka tahu momen seperti di atas tak sering terjadi.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini