nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi 3 Lawan Berkualitas, Pelatih Timnas Indonesia U-22 Semringah

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 16:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 51 2017946 hadapi-3-lawan-berkualitas-pelatih-timnas-indonesia-u-22-semringah-eOvMeJ6qlL.jpg Timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Bhayangkara FC pekan lalu. (Foto: PSSI)

JAKARTA - Usai melakoni tiga laga uji coba, pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 Indra Sjafri mengaku senang. Eks juru taktik Bali United itu senang karena Marinus Wanewar dan kawan-kawan mendapatkan lawan tanding yang berkualitas.

Menurut pelatih 56 tahun itu, ketiga tim lawan yang dihadapi merupakan tim-tim terbaik yang ada di Tanah Air. Sekadar diketahui, Garuda Muda –julukan Timnas Indonesia U-22– melakoni tiga pertandingan sebelum bertolak ke Kamboja untuk ambil bagian di Piala AFF U-22 2019.

Mereka menghadapi tiga klub Liga 1 yakni Bhayangkara FC, Arema FC dan Madura United. Hasilnya Timnas Indonesia U-22 tidak terkalahkan setelah bermain 2-2 kontra Bhayangkara FC, Arema FC (1-1) dan Madura United (1-1).

Timnas Indonesia U-22

"Lawan-lawan yang dihadapi adalah tiga tim terbaik di Indonesia. Kami ingin beruji coba dengan tim yang kualitasnya bagus," kata Indra Sjafri.

Indra juga berujar, ketiga tim telah memberikan mereka banyak pengalaman berharga, terutama Madura United.

BACA JUGA: Fokus Latihan Timnas Indonesia U-22 Jelang Terbang ke Kamboja

“Kami kembali mendapat banyak pelajaran. Banyak pressure, tetapi pemain Timnas masih bisa keluar dari situasi itu dan menemukan banyak solusi," ungkap pelatih asal Sumatera Barat ini.

Di Piala AFF U-22, Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar dan Malaysia. Pada laga pertama yang berlangsung Senin 18 Februari 2019, Timnas Indonesia U-22 akan bertemu Myanmar di Olympic Stadium, mulai pukul 15.30 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U-22 di Kamboja tanpa harus mengeluarkan biaya jangan khawatir. Sebab, Grab Indonesia membantu mewujudkan mimpi tersebut dengan menyiapkan ratusan tiket dan akomodasi selama di Kamboja.

Timnas Indonesia U-22

Caranya gampang sekali, hanya dengan menggunakan sebanyak-banyaknya kode promo GRABTIMNAS. Ingat, promo ini terbatas hanya sampai 15 Februari nanti. Jadi buruan ya jangan sampai terlewat, karena mungkin saja kamu yang beruntung!

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini