nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamka Hamzah Ingatkan Penggunaan Media Sosial kepada Pemain Timnas Indonesia

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 13:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 12 51 2016805 hamka-hamzah-ingatkan-penggunaan-media-sosial-kepada-pemain-timnas-indonesia-Fq3LCCdTQB.jpg Hamka Hamzah saat berada di rumah duka Achmad Kurniawan. (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

MALANG – Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia sekaligus kapten Arema FC, Hamka Hamzah, memiliki harapan. Hal itu jelang Timnas Indonesia U-22 tampil di Piala AFF U-22 yang berlangsung di Kamboja pada 17-26 Februari 2019.

Menurut pemain berusia 35 tahun itu, Timnas Indonesia U-22 memiliki pemain-pemain bertalenta, terutama dalam hal kecepatan. Karena itu, Witan Sulaeman dan kawan-kawan memiliki kesempatan untuk berprestasi.

Timnas Indonesia U-22

"Saya mendoakan adik-adik Timnas (Timnas Indonesia U-22) supaya bisa berprestasi di AFF U-22. Penampilan mereka luar biasa dan banyak pemain bertalenta," ujar Hamka Hamzah.

Eks pemain Persija itu juga memberikan motivasi kepada junior-juniornya untuk tetap semangat mengarungi kompetisi. Namun, pemain kelahiran Makasar ini berpesan supaya para juniornya fokus bermain sepakbola.

BACA JUGA: Berbagai Cara Dilakukan Timnas Indonesia U-22 Jelang Turun di Piala AFF

"Masukan ke adik-adik boleh bermain medsos (media sosial) tapi jangan berlebihan. Saya melihat adik-adik ini kan follow sama saya, saya lihat status mereka. Fokus kalian bermain sepakbola. Kalian bisa diangkat bisa dijatuhkan dari medsos," terangnya.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U-22 di Kamboja tanpa harus mengeluarkan biaya jangan khawatir. Sebab, Grab Indonesia membantu mewujudkan mimpi tersebut dengan menyiapkan ratusan tiket dan akomodasi selama di Kamboja.

Timnas Indonesia U-22

Caranya gampang sekali, hanya dengan menggunakan sebanyak-banyaknya kode promo GRABTIMNAS. Ingat, promo ini terbatas hanya sampai 15 Februari nanti. Jadi buruan ya jangan sampai terlewat, karena mungkin saja kamu yang beruntung!

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab".

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini