nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepergok Makan Bareng Zidane dan Beckham, Pochettino: Itu Kebetulan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 08:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 09 51 2015630 kepergok-makan-bareng-zidane-dan-beckham-pochettino-itu-kebetulan-lHMnUl3t7D.jpg Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (Foto: AFP)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, pada Rabu 6 Februari 2019 waktu setempat kepergok sedang melakukan makan malam bersama David Beckham dan Zinedine Zidane. Tak ayal, kondisi itu menimbulkan banyak spekulasi. Akan tetapi, Pochettino menjelaskan kalau kebersamaannya dengan Zidane dan Beckham adalah sesuatu yang kebetulan.

Pochettino bersama dengan Beckham dan Zidane terlihat melakukan makan malam bersama di sebuah restoran Italia bernama Locanda Locatelli. Sejumlah pihak menilai diadakannya makan malam tersebut sekaligus membahas kemungkinan Pochettino menangani Real Madrid. Maklum saja, pasalnya sejak Zidane meninggalkan Madrid, Pochettino menjadi sosok yang paling digadang-gadang menggantikannya.

(Baca juga: Zidane, Pochettino & Beckham Lakukan Pertemuan, Bicarakan Apa?)

Mauricio Pochettino

Spekulasi semakin diperkuat dengan kehadiran Beckham, yang notabene-nya adalah mantan pemain Madrid dan memiliki hubungan yang bagus dengan Los Blancos. Kendati demikian, spekulasi tersebut dibantah oleh Pochettino. Ia menerangkan bahwa di dalam restoran ia hanya berbincang dengan Beckham dan Zidane selama dua menit lantaran secara tidak sengaja bertemu.

Zidane, Pochettino, Beckham (The Sun)

"Saya bersama Yesus Perez dan orang lain. Kami bertiga. Kami bertemu secara kebetulan dengan Anda tahu (Beckham dan Zidane) dan itu semua sejarah. Kami hanya menyapa karena kami bertemu secara kebetulan di sana. Tapi kemudian ceritanya (mengenai spekulasi menangani Madrid) muncul dan bagaimana Anda menghentikannya?” terang Pochettino, mengutip dari Sky Sport, Sabtu (9/2/2019).

“Itulah kenyataannya. Kami hampir selesai pada saat bersamaan. Dia datang untuk menyapa dan kami menghabiskan dua menit berbicara bersama dan kemudian kami berpisah," lanjut pelatih berpaspor Argentina itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini