Ini Kesamaan Cristiano Ronaldo Jr dan Thiago Messi dengan Ayah Mereka

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 02 51 2012991 ini-kesamaan-cristiano-ronaldo-jr-dan-thiago-messi-dengan-ayah-mereka-UbpDvRowtF.png Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, Lionel Messi dan Thiago Messi (Foto: Sportbible)

CRISTIANO Ronaldo dan Lionel Messi merupakan dua nama pesepakbola yang jadi perbincangan dunia dalam satu dekade terakhir. Kedua pesepakbola itu dianggap sebagai yang terbaik karena sama-sama memiliki lima trofi Ballon dOr.

Seperti yang dilansir Sportbible, Sabtu (2/2/2019), Ronaldo lahir pada 5 Februari 1985 sementara Messi lahir pada 24 Juni 1987, yang berarti ada perbedaan waktu 869 hari saat mereka lahir. Uniknya anak-anak mereka juga memiliki perbedaan waktu lahir yang sama yakni 869 hari. Anak Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr lahir pada 27 Juni 2010 sedangkan putra Messi, Thiago Messi lahir pada 2 November 2012.

Cristiano Ronaldo (Foto: Instagram/@cristiano)

Apakah kesamaan itu menandakan bahwa persaingan antara Ronaldo dan Messi akan diteruskan ke anak-anak mereka? Hal itu mungkin saja terjadi. Akan tetapi, saat ini Cristiano Jr dan Thiago memiliki aktivitas sehari-hari yang amat berbeda.

BACA JUGA: Messi dan Legenda Bolton Jadi Penyerang yang Paling Ditakuti Ferdinand

Cristiano Jr lebih akrab dengan dunia sepakbola dibandingkan Thiago karena masuk dalam Akademi Juventus setelah sebelumnya tergabung dalam Akademi Real Madrid. Selain itu, kehidupan Cristiano Jr juga amat dekat dengan dunia olahraga karena dia kerap terlihat melakukan latihan fisik bersama sang ayah dalam unggahan Ronaldo di media sosialnya.

Lionel Messi dan Thiago Messi (Foto: Twitter/KickOff Magazine)

Sementara itu, Thiago tidak melakoni kegiatan yang sama dengan Cristiano Jr. Dalam media sosial Messi, Thiago lebih sering terlihat bermain-main bersama saudaranya dibandingkan merumput di lapangan hijau ataupun berlatih fisik. Meskipun saat ini kegiatan keduanya tampak sangat berbeda, tetapi bukan tidak mungkin mereka akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di masa depan nanti.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini