nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pujian Allegri untuk Bernadeschi dan Kean di Laga Juve vs Bologna

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 12:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 13 47 2003759 pujian-allegri-untuk-bernadeschi-dan-kean-di-laga-juve-vs-bologna-frBnnWfDUu.jpg Federico Bernardeschi (Foto: Twitter Juventus)

BOLOGNA – Hasil positif berhasil diraih Juventus ketika melakoni babak 16 Besar Coppa Italia musim 2018-2019. Menghadapi Bologna, La Vecchia Signora –julukan Juve– berhasil memetik kemenangan dua gol tanpa balas atas lawannya tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Renato Dall'Ara pada Minggu (13/1/2019) dini hari WIB itu, Juve memang tampil apik sejak menit awal. Bahkan mereka sudah unggul 1-0 atas Bologna melalui gol yang dicetak oleh Federico Bernadeschi.

Bologna vs Juventus

Juve mampu menambah keunggulan jadi 2-0 setelah Moise Kean mencatatkan namanya di papan skor, ketika babak kedua baru berjalan empat menit. Juve pun menang, dan berhak lolos ke babak perempatfinal Coppa Italia 2018-2019.

Baca Juga: Juve Bungkam Bologna, Allegri Girang

Berhasil menjadi pahlawan kemenangan Juve atas Bologna membuat Bernadeschi dan Kean mendapatkan pujian langsung dari sang pelatih, yaitu Massimiliano Allegri. Allegri menilai bahwa keduanya merupakan pemain muda yang penuh dengan potensi untuk jadi bintang.

Bologna vs Juventus

“Kean adalah pemain muda, dia masih perlu berkembang namun hari ini dia bermain dengan baik. Leonardo Spinazzola juga memiliki performa yang baik setelah pulih dari cedera panjang,” jelas Allegri, seperti disadur dari Football Italia, Minggu (13/1/2019).

“Bernardeschi terlihat sudah kembali ke bentuk terbaiknya selain secara fisik maupun psikis selama sesi latihan. Dengan absennya Mandzukic saat ini, semua pemain memiliki peran yang penting dalam tim ini,” tuntas mantan pelatih AC Milan tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini