nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modric Tak Menyangka Ronaldo Pergi dari Madrid

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2018 08:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 16 51 1964498 modric-tak-menyangka-ronaldo-pergi-dari-madrid-lNLMvIdUvF.jpg Cristiano Ronaldo dan Luka Modric (Foto: AFP)

MADIRD – Pemain Real Madrid, Luka Modric, membeberkan bahwa dirinya terkejut melihat Cristiano Ronaldo pergi dari Stadion Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018. Kepergian Ronaldo ke Juventus pada waktu itu, merupakan hal yang diakui Modric telah mengagetkan bagi semua pemain Madrid.

Bagaimana tidak, Ronaldo merupakan sosok kunci bagi permainan Madrid sejak kedatangannya ke ibu kota Spanyol sembilan musim yang lalu. Sedari itu, Ronaldo telah menjadi mesin pencetak gol ulung yang bisa menghadirkan kemenangan bagi Madrid.

Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

Bahkan, dalam waktu sembilan musim membela Madrid itu Ronaldo telah menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub. Hal itu menjadi bukti betapa tajam dan berkontribusinya Ronaldo bagi Madrid selama ini.

BACA JUGA: Raiola Beberkan Ibrahimovic Punya Banyak Peminat, tapi Bukan Milan

Kendati demikian, Modric tidak mau meratapi kepergian Ronaldo terlalu lama sebab setiap pemain berhak membuat keputusan tentang masa depannya. Selain Ronaldo, Modric juga mengakui tidak menyangka bahwa Zinedine Zidane akan meningglakan jabatan Pelatih Madrid, tidak lama usai juarai Liga Champions 2017-2018.

Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

“Ronaldo? Dia (Ronaldo) jauh di atas segalanya. Dia adalah level sepakbola yang lain. Saya tidak mengharapkan dia pergi dan tidak berpikir bahwa Zidane juga. Kami membuat taruhan antara para pemain di ruang ganti dan yakin dia akan tetap, tetapi semua orang membuat pilihan sendiri dalam hidup,” ungkap Modric, seperti yang diwartakan Calciomercato, Selasa (16/10/2018).

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini