nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Resmi Lepas Batshuayi dan Zouma

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 11 Agustus 2018 04:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 11 51 1935006 chelsea-resmi-lepas-batshuayi-dan-zouma-bU9IQDZVO1.jpg Michy Batshuayi (Foto: REUTERS)

LONDON – Chelsea nampaknya mulai fokus untuk melepas pemain yang dinilai kurang memberikan kontribusi. Beberapa saat lalu sudah ada dua pemain yang dipastikan dilepas oleh manajemen The Blues –julukan Chelsea.

Kedua pemain sudah dipastikan dijual oleh Chelsea tersebut adalah pemain bertahan, Kurt Zouma, dan penyerang muda, Michy Batshuayi. Keduanya memang diyakini takkan mampu bersaing untuk memperebutkan skuad utama Chelsea di musim 2018-2019.

Terlebih baik Zouma dan Batshuayi memang harus menerima kenyataan dipinjamkan oleh Chelsea pada musim lalu. Jika Zouma melalui satu musim penuh dengan memperkuat Stoke City, sementara Batshuayi tampil dalam balutan seragam Borussia Dortmund.

Chelsea pun akhirnya melepas Zouma dengan status pinjaman ke Everton. Klub asal London Barat tersebut setuju kembali ‘menyekolahkan’ Zouma ke Everton selama satu musim penuh.

Situasi serupa juga dialami oleh Batshuayi pada bursa transfer musim panas 2018. Yang mana manajemen Chelsea juga kembali meminjamkan penyerang Timnas Belgia tersebut ke klub lain selama satu musim penuh.

Chelsea resmi melepas Batshuayi dengan status pinjaman ke salah satu peserta Liga Spanyol, yakni Valencia. Kebenaran kabar tersebut juga sudah diumumkan oleh Chelsea melalui situs resmi mereka beberapa waktu lalu.

Meski sudah melepas dua pemain, Chelsea kabarnya belum akan berhenti untuk melepas beberapa pemainnya. Sejauh ini ada nama Tiemoue Bakayoko, Victor Moses, serta Marcos Alonso yang kabarnya juga masuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas di sisa bursa transfer musim panas 2018.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini