nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

iNews TV Siarkan Semua Pertandingan International Champions Cup (ICC) 2018

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 20:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 19 51 1924744 inews-tv-siarkan-semua-pertandingan-international-champions-cup-icc-2018-6PgQzvadi1.jpg Barcelona saat juara ICC 2017 wilayah AS. (Foto: AFP)

DEMI Memanjakan para penikmat sepakbola dunia, ada satu turnamen yang diselenggarakan ketika kompetisi-kompetisi sepakbola Eropa belum dimulai. Nama kompetisi itu adalah International Champions Cup (ICC) atau bisa juga disebut sebagai turnamen pramusim sepakbola terbesar di dunia yang akan dilaksanakan pada 21 Juli hingga 12 Agustus 2018.

Nantinya, ICC 2018 akan diselenggarakan di sembilan negera berbeda. Amerika Serikat (AS) menjadi negara yang paling banyak melangsung pertandingan kompetisi tersebut. Setidaknya dari 18 tim yang turut serta, akan ada 27 pertandingan yang akan tersaji.

Baca juga: Jadwal Lengkap International Champions Cup (ICC) 2018

Bagi pecinta sepakbola di Tanah Air, tenang saja karena iNews TV akan menyiarkan semua pertandingan di ICC 2018 tersebut. Akan tetapi, dari 27 laga yang ada, iNews TV hanya menyajikan 21 pertandingan secara langsung dan enam laga lainnya akan ditayangkan secara delay.

Kompetisi pramusim tersebut tentu akan berlangsung sangat menarik. Bagaimana tidak, dari 18 tim yang ikut berkompetisi, hampir semuanya merupakan klub-klub papan atas Eropa. Seperti dari Liga Inggris, mereka menyumbangkan tujuh klun, yakni Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Tottenham Hotspur.

Sementara dari Liga Spanyol, akan diwakilkan Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid. Kemudian dari Liga Italia akan menampilkan Juventus, Inter Milan, AS Roma, dan AC Milan. Lalu Liga Jerman dan Prancis masing-masing menyumbangkan satu tim, seperti Bayern Munich dan Borussia Dortmund, serta Paris Saint-Germain dengan Olympique Lyon.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini