nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Putuskan Masa Depannya, Zidane: Saya Masih Mau Istirahat

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 13 Juni 2018 10:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 13 51 1909948 belum-putuskan-masa-depannya-zidane-saya-masih-mau-istirahat-LH2Y6KggoL.jpg Zinedine Zidane. (Foto: AFP)

PARIS – Teka-teki kelanjutan karier mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih belum terungkap sampai saat ini. Zidane pun membeberkan alasannya belum menentukan pilihan sampai saat ini.

Zidane mengaku masih ingin beristirahat usai resmi mengundurkan diri dari kursi pelatih Madrid. Karena itulah, pelatih berkepala plontos tersebut belum memikirkan kelanjutan kariernya sebagai pelatih.

Zidane Terima Zidane's Crystal Foot yang Dibuat Baccarat

(Zinedine Zidane. Foto: Reuters)

Dengan begitu, Zidane belum bisa memastikan bakal melakukan apa setelah meninggalkan Madrid pada akhir bulan lalu. Pelatih berpaspor Prancis itu masih menjadikan masa depannya sebagai teka-teki.

BACA JUGA: Keylor Navas Masih Belum Percaya Zidane Mundur dari Real Madrid

"Sekarang, saya sedang beristirahat. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan setelahnya. Sebab, saat ini, yang paling penting adalah keputusan yang saya ambil. Masa depan? Kita akan lihat selanjutnya,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Rabu (13/6/2018).

Zidane Pilih Mundur dari Kursi Kepelatihan Real Madrid

(Zinedine Zidane. Foto: Reuters)

Beberapa pekan lalu, Zidane membuat keputusan yang mengejutkan publik. Ia memutuskan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu kala kariernya tengah memuncak sebagai pelatih Los Blancos –julukan Madrid. Pasalnya, beberapa hari sebelum mengumumkan pengunduran diri tersebut, Zidane baru saja membawa Madrid meraih gelar juara di Liga Champions 2017-2018.

Gelar juara tersebut pun membuat dominasi Madrid di kompetisi sepakbola antarklub paling bergengsi di Eropa itu semakin tak terhentikan. Sebab, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan telah memastikan diri meraih gelar juara tiga musim beruntun di Liga Champions. Tetapi, usai meninggalkan Madrid, Zidane belum membuat keputusan apa pun terkait masa depannya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini