nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Lamar Kekasihnya dengan Cincin Rp11 Miliar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 04 Mei 2018 11:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 05 04 51 1894346 ronaldo-lamar-kekasihnya-dengan-cincin-rp11-miliar-NittY9UGPW.jpg Georgina Rodriguez, melihatkan cincin tunangan bersama Cristiano Ronaldo (Foto: The Sun)

PESEPAKBOLA ternama, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah membangun hubungan yang lebih jauh bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez. Sebab pemain Real Madrid tersebut dilaporkan telah melakukan tunangan bersama sang kekasih dalam waktu dekat lalu.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Rodriguez melalui akun sosial medianya di Instagram Story. Sang kekasih memamerkan cincin bertakhtakan berlian di tangan kanannya. Di Spanyol cincin tersebut lazim digunakan untuk pernikahan atau pun pertunangan.

Baca juga Madrid Klub Spesialis Penyingkir Juara Kompetisi Domestik

Akan tetap hal yang mengejutkan datang dari harga cincin yang dikenakan Rodriguez. Cincin tunangan yang dibeli Ronaldo diperkirakan mencapai harga 615 ribu poundsterling atau setara Rp11 miliar. Sebuah harga yang tidak murah tentunya.

Cincin yang bermerek Cartier itu sebelumnya pernah menginklankan cincin yang sama persis dengan di tangan Rodriguez sebagai cincin pertunangan. Tak pelak banyak pengguna sosial media yang mengikuti Rodirguez memberikan ucapan selamat atas pertunangan keduanya.

Pasangan tersebut baru-baru ini memiliki anak pertama mereka yang sepertinya menjadi tonggak baru bagi hubungan Ronaldo-Rodriguez. Anak keempat yang diberi nama Lana Martina itu menjadi motivasi bagi keduanya untuk memulai hubungan yang serius.

Instagram story Rodriguez yang disertai dengan keterangan ‘con mi persona favorito’ juga menjadi pemicu kabar keduanya telah mengikat tali pertunangan. Sebab dalam artian sederhana itu, ia menuliskan ‘dengan orang favorit saya’.

Bahkan hubungan keduanya diperkirakaan akan menapaki jenjang yang lebih baru lagi yakni pernikahan. Banyak publik pun beranggapan jika keduanya tidak lama lagi akan melangsungkan momen sakral tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini