Image

Khedira: Harry Kane Adalah Striker Paling Komplit

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 03:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 09 51 1857386 khedira-harry-kane-adalah-striker-paling-komplit-h8gEnP5R5i.jpg Harry Kane (Foto: AFP)

TURIN – Gelandang Juventus, Sami Khedira, memuji bintang dari Tottenham Hotspur yakni Harry Kane. Hal tersebut ia sampaikan jelang pertemuan si Nyonya Tua –julukan Juventus– dengan Tottenham di babak 16 besar Liga Champions pada pekan depan.

Selain itu, Khedira juga menyebut dua nama striker yang dianggap berbahaya. Kedua pemain tersebut adalah Robert Lewandowski dan Gonzalo Higuain. Namun bagi pemain berpaspor Jerman itu, Kane adalah striker yang paling komplit.

Kane telah memiliki penampilan yang gemilang pada musim ini dengan dua kali memenangi gelar Golden Boot Liga Inggris pada musim 2016-2017 dan 2017-2018. Pemain Timnas Inggris itu juga telah mengoleksi 31 gol pada musim ini di semua kompetisi yang diikuti Tottenham.  

Baca juga Tawaran Rp2,5 Triliun Liverpool untuk Asensio Ditolak Madrid

“Harry Kane bagi saya mungkin adalah striker yang paling lengkap. Ada juga Robert Lewandowski dan Higuain, tapi dia (Kane) kuat, bagus dengan kepalanya, cepat, bagus dengan kakiya, bisa mencetak dengan satu sentuhan, dan dia bisa menggiring bola. Bagi saya dia pemain yang luar biasa dan masih muda, jadi Tottenham beruntung memilikinya,” ungkap Khedira, mengutip dari Soccerway, Sabtu (10/2/2018).

Sementara itu, jelang pertandingan kedua tim, Khedira mengaku tak ingin menganggap remeh Tottenham. Pasalnya ia sangat menyadari bahwa tim berjuluk The Lilywhites itu memiliki skuad yang tidak hanya mengandalkan sosok Kane saja.

Baca juga 5 Pemain yang Wajib Pergi dari Man United, Nomor 1 Gelandang Spanyol

“Saya banyak menyakiskan mereka tahun ini, melawan Liverpool dan Arsenal. Mereka kuat, karena mereka memiliki pertahanan bagus, lini tengah yang sangat bagus, pemain kelas dunia dan pelatih yang benar-benar baik (Mauricio Pochettino),” tambahnya.

“Mereka masih muda, mungkin itu hal yang baik untuk kami. Kami harus super fokus, karena bagi saya mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan Inggris,” pungkas pemain berusia 24 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini