nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Pertandingan Liga Italia Semalam: AC Milan Ditahan Juru Kunci, Inter Rebut Tahta Puncak Klasemen

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 07:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 04 47 1824612 hasil-pertandingan-liga-italia-semalam-ac-milan-ditahan-juru-kunci-inter-rebut-tahta-puncak-klasemen-edcMGWiVZq.jpg Inter Milan (Foto: Reuters)

LIGA Italia telah memainkan beberapa pertandingan pada Minggu 3 Desember 2017 malam WIB dan Senin (4/12/2017) dini hari WIB. Lima pertandingan usai dirampungkan yang diantaranya dimainkan sejumlah tim besar.

Salah satunya adalah Inter Milan. Menjamu Chievo, Inter benar-benar memanfaatkan kesempatan kekalahan Napoli dari Juventus pada hari sebelumnya. Tak ingin sia-siakan kesempatan, tim besutan Luciano Spalletti menang dengan skor telak 5-0. Posisi puncak pun kini menjadi milik Inter.

Ivan Perisic berhasil tampil gemilang dengan mencetak hattrick pada laga tersebut. Gol tersebut berhasil ia buat pada menit 23, 57 dan 90+2. Sedangkan dua gol lainnya berhasil disumbangkan oleh Mauro Icardi (38’) dan Milan Skriniar (60’).

Sementara rivalnya yakni AC Milan, justru mengalami nasib sial. Bertandang ke Benevento, Rossoneri –julukan Milan- tak mampu merebut poin penuh. Sempat unggul 2-1 hingga waktu normal 90 menit, Milan justru mengalami kebobolan di menit 90+5. Alhasil Milan harus puas pulang dengan membawa satu angka.

Hasil lainnya, Fiorentina berhasil memetik kemenangan saat menjamu Sassuolo. Tampil di hadapan publik sendiri, Fiorentina sukses meraih kemenangan telak atas tamunya itu dengan skor akhir 3-0.

Dua pertandingan lainnya adalah mempertemukan Bologna vs Cagliari dan Sampdoria vs Lazio. Bologna Cagliari akhirnya harus berbagi angka setelah keduanya hanya bermain imbang dengan skor akhir 1-1. Sedangkan Lazio sukses meraih kemenangan atas Sampdoria dengan skor 2-1.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini